7 Januari 2016
burnout syndrome haikyu

Grup Burnout Syndrome akan membawakan lagu berjudul Fly High untuk musim kedua anime Haikyu!!

Kabar terbaru dari seri anime olahraga bertemakan bola voli, Haikyu!!

Sebuah video promo serta visual terbaru dari musim kedua seri anime ini baru saja dirilis oleh laman resmi seri anime ini.

burnout syndrome haikyu

Pada video promo terbaru ini, ditampilkan lagu pembuka berjudul Fly High yang dinyanyikan oleh grup Burnout Syndromes. Berikut ini adalah video promosi baru dari musim kedua Haikyuu!!:

Selain lagu pembuka baru yang dibawakan oleh Burnout Syndromes, musim kedua seri anime Haikyu!! juga akan memiliki lagu penutup baru. Lagu penutup seri anime Haikyu!! ini dinyanyikan oleh tacica dengan lagu berjudul Hatsunetsu.

Berikut ini adalah visual baru dari seri anime Haikyu!!:

burnout syndrome haikyu

Haikyuu!! merupakan seri anime yang diadaptasi dari komik shonen karangan Haruichi Furudate. Seri komik ini pertama kali diserialisasikan pada Weekly Shonen Jump pada bulan Februari tahun 2012. Seri anime Haikyuu!! sendiri pertama kali ditayangkan pada bulan April tahun lalu. Kepopuleran Haikyuu!! di Jepang sempat membuat linimasa twitter Jepang dibanjiri dengan topik Haikyuu!!

burnout syndrome haikyu

Seri ini mengisahkan mengenai murid SMA bernama Shoyo Hinata yang jatuh cinta pada bola voli, namun kecintaannya pada olahraga tersebut memiliki kendala pada tinggi badannya. Meski tubuhnya pendek, namun Hinata berusaha untuk bisa menekuni olahraga yang ia cintai tersebut.

KAORI Newsline

Related article

Komik / Manga Baru