7 Januari 2016
lightning final fantasy louis vuitton

Bosan bertempur di medan perang, Lightning dari Final Fantasy XIII kini tampil trendi dan kekinian dengan menjadi model bagi brand fashion Louis Vuitton.

Jika anda merupakan penggemar dari seri game RPG besutan Square Enix, Final Fantasy,tentu anda mengetahui sosok Lightning yang merupakan karakter utama dari game Final Fantasy XIII. Kali ini, Lightning tampil cukup beda, alih-alih bersiap bertempur melawan musuh, Lightning justru tampil cantik dan elegan dengan menjadi model bagi brand fashion terkemuka Louis Vuitton.

Melalui Instagram, salah satu desainer fashion asal Prancis yang merupakan staf di Louis Vuitton mengunggah sebuah gambar dimana karakter Lightning dari Final Fantasy XIII tampil dengan busana dan aksesoris dari Louis Vuitton. Adalah Nicolas Ghesquière, desainer fashion serta creative director dari Louis Vuitton yang mengunggah gambar tersebut.

lightning final fantasy louis vuitton

Ada pula video yang memperlihatkan di mana Lightning beraksi sambil mengenakan fashion dan aksesoris dari Louis Vuitton:

Illustrasi ini merupakan bagian dari promosi kolaborasi antara Louis Vuitton dengan pihak Square Enix. Iklan ini adalah hasil promosi Louis Vuitton dengan bagian pengembangan CG di Square Enix. Tidak sekedar gambar saja, pakaian dan aksesoris yang dikenakan Lightning tersebut memang ada dan sudah ditampilkan dalam ajang Louis Vuitton Women’s Spring-Summer Fashion Show.

KAORI Newsline

Related article