29 Januari 2016
yoshitaka amano evolving fantasy

Sebuah pameran yang memamerkan karya Yoshitaka Amano, yang dikenal sebagai desainer karakter seri Final Fantasy, bernama “Yoshitaka Amano Exhibition: The Evolving Fantasy” akan diadakan di Yurakucho Asahi Gallery mulai 29 Januari sampai 8 Maret. Dikonfirmasikan bahwa karya yang akan dipamerkan bertema tentang David Bowie (Alm.) yang merupakan bintang rock legendaris asal Inggris.

evolving fantasy

Di pameran tersebut, nantinya akan ada seratus karya Yoshitaka Amano yang dikumpulkan mulai dari karyanya yang sudah ada sampai karya terbarunya, Candy Girl. Sejak pameran pertamanya yang diadakan di Yurakucho Mullion, Amano berjanji akan terus menciptakan dan mengembangkan karyanya melalui fantasi.

evolving fantasy

Karya-karya penghargaan yang didedikasikan untuk David Bowie, yang meninggal di usia 69 tahun pada 10 Januari 2016, juga akan dipamerkan pada pameran tersebut. Karya-karya tersebut merupakan bagian yang terinspirasi dari David Bowie dan diakui oleh salah satu majalah asal Amerika, V Magazine, pada tahun 2004. David Bowie meninggalkan pengaruh yang luar biasa, tidak hanya pada dunia musik rock, tapi juga pada dunia seni.

Diskusi bersama Amano juga akan diadakan di Yurakucho Asahi Square pada 1 Februari. Pada acara ini, Amano akan menceritakan tentan impresinya tentang karyanya, termasuk latar belakang dibalik karakter ciptaannya. Penjualan tiket akan dilakukan di lokasi pameran pada hari Jumat, 29 Januari jam 11:00.

Yoshitaka Amano Exhibition: The Evolving Fantasy

Tanggal: Jum'at, 29 Januari – Selasa, 8 Maret 2016
Tempat: Yurakucho Asahi Gallery

Tiket:
              - Umum: 1,000 yen (800 yen)
              - Mahasiswa: 900 yen (700 yen)
              - Pelajar SMA/ Warga Senior (65+): 800 yen (600 yen)

*Gratis masuk untuk Pelajar SMP ke bawah
*Harga sudah termasuk pajak
*Harga di dalam tanda kurung adalah harga tiket yang dibeli di loket atau tiket untuk grup (20+)

[Agenda Diskusi]
Jam & Tanggal: Senin, 1 Februari. 18:30 (pintu dibuka) / 19:00 (mulai acara)
Tempat: Yurakucho Asahi Square (di seberang aula pameran)
Tiket masuk: Gratis

Yoshitaka Amano Exhibition Official Site : http://www.amano-exhibition.jp

AnimeAnime / shigeyoshi Okimoto

Related article