5 Februari 2016
osomatsu san smartphone game

Siapa, sih, yang gak kenal dengan Osomatsu-san? cowok kembar 6  identik yang sangat malas untuk mencari kerja, kepribadian yang berbeda, dan selalu saja ada hal hal aneh yang terjadi di kehidupan para cowok ini. dan keseruan Osomatsu kini bakal ada di smartphone, lho.

Kesuksesan anime humor yang pertama kali dibuat ketika zaman Showa, dan kembali di remake pada tahun 2015 lalu ini sangatlah lah besar, kepopuleran anime-nya membuat Osomatsu-san kini melebarkan sayapnya ke ranah dunia game.

osomatsu san smartphone game

Aplikasi game Osomatsu-san untuk smartphone kini telah dirilis. Game dengan judul “Osomatsu-san Hesokuri u~ōzu ~ nīto no Kōbō ~” mulai dibuka pre-registrasinya pada tanggal 28 Januari kemarin, hingga februari 2016, serta 3 browser game juga akan dirilis mengingat kepopuleran anime ini di seluruh dunia.

“Osomatsu-san Hesokuri u~ōzu ~ nīto no Kōbō ~” merupakan game tentang keenam putra kembar dari keluarga Matsuno, Iyami, Chibita, Dekapanman, dan karakter lainnya dalam mempertahankan sebuah tower.

osomatsu san smartphone game

Kesenangan memainkan game ini terletak pada Level-up, pengembangan element, dan juga ilustrasi yang tergambar dalam game yang hadir dengan karakter tampil dengan menggunakan original kostum.

Nah, untuk fans dari Osomatsu-san kamu gak boleh ketinggalan dengan game ini, karena game ini akan hadir dengan pengisi suara asli seperti anime-nya. Seperti yang kalian tahu bahwa di dalam anime-nya keenam pria kembar keluarga Matsuno ini diperankan oleh seiyuu-seiyuu cowok keren idola masa kini, yaitu Sakurai Takahiro, Nakamura Yuuichi, Kamiya Hiroshi, Fukuyama Jun, Ono Daisuke, dan Irino Miyu. Waaahh~ pingin dengarkan aksi mereka seperti apa dalam game versinya? Game ini bisa diunduh melalui Appstore, Googleplay.

osomatsu san smartphone game

Sementara itu 3 game browser yang lain di antaranya berjudul “Osomatsu-san no Burakku Kōjō” yang berupa casual game tentang motif dengan latar belakang pada anime episode 2 “Let’s Job”, kemudian game kedua berjudul “Toto-ko ni Mitsugi-tai” merupakan casual game untuk mencari hadiah yang diinginkan oleh Toto-ko.

osomatsu san smartphone game

Game yang ketiga berjudul “Oshi Matsu Kuizubatoru” merupakan game kuis dengan cerita keenam Anak tersebut harus menyeleseikan pertanyaan yang berupa puzzle sesuai dengan bidang yang paling diandalkan. Meskipun ketiganya termasuk game ringan, namun game smartphone serta ketiga game browser yang akan dirilis ini pastinya akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

『おそ松さんのへそくりウォーズ~ニートの攻防~』 / “Osomatsu san hesokuri u~ōzu ~ nīto no Kōbō ~”

Platform : Appstore, Googleplay

Os : IOS, Android

Harga Aplikasi : Gratis (dengan harga terdapat dalam aplikasi)

Akiba Nation / mokon

Related article