9 Februari 2016
disgaea pc collector edition

NIS America telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Disgaea PC.” Game tersebut akan hadir di Steam pada tanggal 24 Februari. Bersamaan dengan ini, mereka juga mengumumkan bahwa mereka menghadirkan Collector’s Edition yang jumlahnya terbatas. Selain itu, mereka juga menayangkan trailer baru untuk game klasik ini.

Collector’s Edition-nya hanya tersedia di NIS America Online Store saja. Paket ini berisikan game-nya dalam bentuk digital, collector’s box, CD original soundtrack (32 track), dan art book setebal 44 halaman. Collector’s Edition ini juga bisa didapatkan di Steam dengan harga 135.999 rupiah, tetapi soundtrack danart book akan tersedia dalam bentuk digital.

Disgaea versi PC ini menghadirkan banyak peningkatan seperti user interface dan tekstur yang disesuaikan dengan PC, dukungan permainan dengan keyboard/mouse atau controller, dan semua konten dari Disgaea: Afternoon of Darkness. Tentunya semua fitur Steam sudah termasuk dalam game ini seperti AchievementCloud SaveBadge, dan Trading Card.

Jurnal Otaku Indonesia / NanaMiku

Related article