9 Februari 2016
yuri lilygirl

Sudah cukup banyak idol “normal” yang karakternya seakan memberi kesan bahwa kamulah pria idaman mereka. Kali ini kamu akan disuguhi idol yang anggotanya tampak menyukai satu sama lain dan dunia hanya milik mereka berdua, selain kamu. Karena kamu gak berarti. Kenapa? Karena idol ini adalah idol yang mengusung konsep “yuri”.

Proyek idol baru bernama Lilygirl muncul. Grup ini diproduseri oleh Kazuki Matsuda, yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar yuri di Jepang. Dalam proyek baru ini, ia mengusung Mika Ichinose dan Haruhi Nakajima dalam film pendek yang tampak intens ini:

Selain mereka berdua, Rinne Yoshida, Arisa Kunugi, Kokoro Shinozaki, dan Mai Kotone juga dijadwalkan muncul untuk membintangi film pendek lainnya. Aspek ke depannya dari proyek ini antara lain adalah koleksi foto dan mungkin film bioskop. Grup ini sedang menerima calon idol baru dan kamu bisa melamar dengan mengirimkan biodata ke 87.lilygirl@gmail.com. Mungkin nilai plus kalau kamu lesbi beneran, siapa tahu?

Jurnal Otaku Indonesia / Nugrahadi

Related article