15 Februari 2016
seiyuu aqours

Jangan lupa nantikan kiprah grup idola Aqours pada anime Sunshine yang akan hadir musim panas mendatang di Jepang.

seiyuu aqours

Masih ingat dengan ilustrasi perdana dari proyek terbaru dari Love Live! yang kali ini bertajuk Sunshine!! yang memperlihatkan para personel dari grup idola Aqours tengah mejeng bersama di pantai? Berikut ilustrasinya:

seiyuu aqours

Kini para Seiyuu dari grup idola tersebut yang terdiri dari Anju Inami, Rikako Aida, Nanaka Suwa, Arisa Komiya, Shuka Saito, Aika Kobayashi, Kanako Takatsuki, Aina Suzuki, dan Ai Furihata mereka ulang pose-pose mejeng tersebut, sama-sama di pantai, berdasarkan foto yang dipublikasikan melalui akun Twitter @LoveLive_staff ini:

seiyuu aqours

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Kemudian nama resmi dari grup idolanya, yakni Aqours, akhirnya diumumkan pada akhir Juni 2015. Single perdananya yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru kai? telah dirilis pada tanggal 7 Oktober yang lalu danberhasil terjual sebanyak 48 ribu kopi pada minggu pertama penjualannya.

seiyuu aqours

Sampul single perdana Aqours yang berjudul “Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru kai?”

Berlatar di daerah Shizuoka, Love Live! Sunshine!! bercerita mengenai Akademi Uranohoshi yang terletak di kota Numazu. Akademi Uranohoshi adalah sebuah sekolah kecil yang dikelilingi oleh perkebunan jeruk dengan jumlah murid kurang dari 100 orang. Terinspirasi oleh kesuksesan µ’s, sembilan siswi dari sekolah tersebut membentuk grup idola bernama Aqours untuk mengikuti turnamen Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

Adapun animenya sendiri akan hadir pada musim panas tahun ini.

KAORI Nusantara / Dody Kusumanto

Related article

Komik / Manga Baru