18 Februari 2016
gum kare

Proyek milik Lotte yang bernama “Gume Kare Project” (Gum Boyfriend Project) kembali diadakan. Pengumuman mengenai event ini diumumkan pada tanggal 4 Februari.

Para pengisi suara yang turut mengambil andil dalam event ini adalah Kazuya Nakai, Tomokazu Sugita, dan Yuki Kaji. Selain itu, Jun Fukuyama juga akan berpartisipasi sebagia pengisi suara dari karakter Glamour.

“Gum Kare Project” pertama kali diumukan pada November 2014, dan event ini telah menarik banyak perhatian publik. Situs resminya pun dirilis bersamaan dengan dimulainya proyek ini. Cerita romansa di sekolah antara cowok-cowok tampan dengan sang karakter utama wanita dimulai ketika dia tiba-tiba berubah menjadi gigi,

Akan tetapi, cerita yang berbeda sudah dikembangkan untuk “Gum Kare! Shinsengumi”, yakni cerita lanjutan dari yang sebelumnya dengan latar yang diubah ke zaman Bakumatsu. Karakter utama menemukan dirinya berada pada zaman Bakumatsu, dan menikmati kehidupannya sebagai sebuah “gigi” di dalam mulut Kondo Isami.

Jajaran pengisi suara yang berpartisipasi adalah kalangan pengisi suara terkenal seperti Kazuya Nakai sebagai Black Harada, Tomokazu Sugita sebagai Kishiri Saito, Yuki Kaji sebagai Akuo Okita, Kenichi Suzumura sebagai Gurin Yamanami, Hiro Shimono sebagao Fuitsu Todo, dan Hiroshi Kamiya sebagai Kuru Hijikata. Selain itu, Jun Fukuya juga akan berpartisipasi sebagai pengisi suara karakter baru, Glamour.

Glamour adalah karakter asing yang merupakan pelambangan dari merek permen karet yang dikhususkan untuk wanita, Glamatic.

Sebagai tambahan, siaran radio pada stasiun radio Nippon Cultural Broadcasting juga sudah dikonfirmasi, dan disiarkan pada tangal 10 Februari. Para pengisi suara yang akan meramaikan antara lain: Hiroshi Kamiya, Kenichi Suzumura, dan Hiro Shimono, serta akan ada komentar dari Jun Fukuyama sebagai pengisi suara Glamour. Selain itu, akan ada informasi terbaru lainnya yang akan diumumkan pada acara siaran radio ini.

Gum Kare Official Site

AnimeAnime

Related article