19 Februari 2016
figur wonfes

Halo semuanya! Teman-teman sudah pernah datang ke MangaMon café belum? Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu MangaMon Café, MangaMon Café merupakan Concept Café yang menyediakan berbagai layanan yang berkaitan dengan layanan yang ada di situs MangaMon. Rugi banget, lho, kalau kamu belum pernah datang ke MangaMon Café. Kenapa? Yuk, kita simak bareng-bareng, 5 alasan kamu harus wajib kudu banget datang ke MangaMon Café!

1. MangaMon Café Menghadirkan Nuansa Anime/Manga yang Kental.

MangaMon Café menawarkan suasana yang berbeda dengan café lain yang belum pernah ada di Indonesia! Kalau berkunjung ke sini, kamu akan merasakan sensasi seolah-olah kamu sedang berkunjung ke sebuah café yang ada di Jepang. Nggak percaya? Coba saja datang ke sini.

Selain itu, suasana Café ini cozy banget buat kamu baca manga sambil menikmati menu yang ada, atau hanya sekedar hangout dengan teman-temanmu. Letak MangaMon Café yang berhadapan langsung dengan jalan utama juga memungkinkan kamu untuk melihat pemandangan di luar. Di Café ini kamu pasti betah berlama-lama membaca satu, dua volume, atau bahkan satu seri manga!

2.  Menu yang Ada Memiliki Cita Rasa yang Luaaar Biasa!

wajib mangamon cafe

MangaMon Café menyediakan pilihan menu yang beragam. Di sini tersedia berbagai macam makanan, mulai dari appetizer hingga desert. Ada Singapore Laksa, Singapore Curry dan main course lainnya yang bakal memuaskan perut-perut malang yang kelaparan dengan rasanya yang nendang dan porsinya yang nggak nanggung! Ada juga french fries, pisang goreng khas MangaMon, dan makanan ringan lainnya buat kamu yang mau nyemil-nyemil cantik.

Selain menu yang beragam, rasa makanannya pun, wuih top markotop! Kamu harus coba Laksanya yang ajib warbyasah. Mie yang lembut bertemu dengan kuah laksa yang gurih bakal menggoyang lidahmu. Cocok banget buat dimakan di musim hujan yang dingin begini~ Ada juga Kaya Butter yang selai lembut manisnya meleleh di lidah, kamu pasti bakal ketagihan makan kudapan yang satu ini!

wajib mangamon cafe

Itu aja? Eits, tunggu dulu, masih ada alasan lain yang banget banget kamu harus baca!

3. Kamu Akan Mendapatkan Voucher MangaMon Untuk Mendapatkan Komik Gratis. GRATIS pake BANGET!

wajib mangamon cafe

Setiap pengunjung yang datang ke Mangamon Café berhak mendapatkan satu voucher MangaMon. Kamu dapat menukarkan voucher MangaMon tersebut dengan komik digital yang bisa kamu beli di situs MangaMon. Bagi pengunjung yang datang dengan bercosu ria akan mendapatkan SE-PU-LUH; sepuluh voucher MangaMon setiap harinya! Amaaazing!

Selain itu, bagi kamu yang memiliki komik yang masih layak baca tetapi sudah bosan atau cukup usang, bisa menukarkannya dengan voucher MangaMon untuk tiap judul komik yang kamu sumbangkan (jumlah maksimal penukaran 5 voucher dalam satu hari). Siapa lagi yang mau komik gratis?

4. Akan Ada Cosplayer Cantik dan Tampan yang Siap Menemanimu Di Sini.

wajib mangamon cafe

Buat kamu yang kebetulan datang sendiri, kesepian, dan merasa hampa (sepertinya ini, sih, penulis), kamu bisa minta cosplayer yang ada di MangaMon Café buat sekedar duduk dan ngobrol lucu, atau mungkin diskusi teori gravitasi, atau mungkin gombal-gombal lucu, atau….

Bukan cuma itu, cosplayer cantik dan tampan yang ada siap membantumu ketika kamu bingung menggunakan layanan MangaMon. Jika kamu masih bingung bagaimana cara registrasi di MangaMon, cara menggunakan voucher, atau kesulitan-kesulitan lainnya, jangan ragu buat bertanya sama mereka, ya ^^

Kalau permasalahan asmara, sih, jangankan mereka, penulis aja masih pelik menghadapinya. (eh?)

wajib mangamon cafe

Coba lihat cosplayernya, nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?

5. Kamu Akan Berkesempatan Mendapatkan Daily Prize. Apa? Iya, Daily Prize.

Appaaah!? Setelah voucher gratis, masih ada gratis lainnya? Gimana caranya?

wajib mangamon cafe

Di Café ini, kamu bisa menuliskan pesan, kesan, atau menggambar ilustrasi di kertas Ema yang akan dibagikan. Kertas Ema yang kamu tulis akan diundi dan pemenangnya bisa mendapatkan daily prize! Ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan, ada ilustrasi kanvas, poster, bahkan figure! (Aku juga mau figuuure TwT)

wajib mangamon cafe

Gimana? Seru banget, ‘kan? Penasaran? Ayo datang aja ke MangaMon Café!

Buat kamu yang masih belum tahu di mana letaknya, MangaMon Café ada di Killiney Gramedia Matraman. Kami tunggu kedatanganmu, yaaa! 

Mangamon / J.A

Related article

Komik / Manga Baru