19 Februari 2016
figur wonfes

Halo semuanya!

Sudah berapa kali datang ke MangaMon Café? Berapa banyak hadiah yang berhasil kamu bawa pulang?

Apa!? Belum pernah ke MangaMon Café? Wah, sayang sekali, padahal MangaMon Café punya banyak hadiah yang kamu dapatkan dengan cuma-Cuma, lho! Mau tahu apa aja? Yuk intip hadiah-hadiah yang menunggumu di MangaMon Café!

Voucher MangaMon

Setiap pengunjung yang datang ke Mangamon Café berhak mendapatkan satu voucher MangaMon. GRATIS. Yup, gratis pake banget. Kamu dapat menukarkan voucher MangaMon tersebut dengan komik digital yang bisa kamu beli di situs MangaMon. Bagi pengunjung yang datang dengan bercosu ria akan mendapatkan SEPULUH voucher MangaMon setiap harinya! Kewl abiz!

hadiah mangamon cafe

Selain itu, bagi kamu yang memiliki komik yang masih layak baca tetapi sudah bosan atau cukup usang, kamu bisa menukarkannya dengan voucher MangaMon untuk tiap judul komik yang kamu sumbangkan (jumlah maksimal penukaran 5 voucher dalam satu hari). Siapa lagi yang mau komik gratis?

Figure

hadiah mangamon cafe

Siapa, sih, yang nggak mau bawa pulang figure Cardcaptor Sakura yang imut ini? Kamu bisa mendapatkan figure Sakura ini juga figure-figure lainnya dengan mengikuti undian daily prize yang ada di MangaMon Café. Kamu hanya perlu mengisi kertas Ema yang akan disediakan oleh cosplayer yang sedang bertugas di MangaMon Café dengan pesan, kesan, atau mungkin gambar. Setelah itu, kami akan mengumumkan siapa pemenang undiannya setiap hari. Hadiah berupa figure akan kami berikan pada hari-hari tertentu. Ikuti terus akun MangaMon kami di jejaring sosial untuk mengetahui figure apa yang akan menjadi hadiah besok!

hadiah mangamon cafe

Ilustrasi Kanvas

hadiah mangamon cafe

Siapa illustrator idola kamu? Apakah Amakawa Sakko? Atau Ech? Di MangaMon Café, kamu juga bisa mendapatkan gambar dari illustrator-illustrator favoritmu, dicetak di atas sebuah kanvas. Caranya sama dengan figure, kamu hanya perlu mengikuti undian daily prize di MangaMon Café. Mau? Mau banget apa mau aja?

Poster

hadiah mangamon cafe

Poster-poster keren ini siap dipajang di kamarmu. Hanya dengan mengikuti daily prize di MangaMon Café kamu bisa memboyong semua poster ini! Sugooii~

CD

hadiah mangamon cafe

Kamu juga bisa mendapatkan CD dan berbagai merchandise lainnya dengan mengikuti undian daily prize kami. (Pssst! Kemarin ada yang berhasil membawa pulang CD Love Live, lhooo! Kyaa ><)

hadiah mangamon cafe

Gimana? Mau? Mau? Buruan datang ke MangaMon Café di Killiney Gramedia Matraman! Ayo rebut semua hadiahnya!

MangaMon / J.A

Related artikel