24 Februari 2016
anime imut

GwiGwi.com – Mereka biasa disebut loli, karakter anime yang penampilannya kecil lagi imut. Perawakannya tampak lebih pendek dibandingkan karakter seumurannya. Biasanya mereka memiliki sifat yang lugu, membuat gemas siapa saja yang melihatnya. Karakter anime imut ini selalu punya tempat tersendiri bagi para penggemar anime.

Yuk, dicek karakter-karakter anime imut yang pasti kamu ingin jadikan sebagai adik.

1. Mei Sunohara (Clannad After Story)

Ia adalah adik dari Youhei. Meski tubuhnya kecil, ia termasuk karakter yang cukup cerewet. Meski begitu ia sangat menyayangi kakaknya. Mei adalah adik perhatian yang ingin kamu miliki.

anime imut

2. Chiyo Mihama (Azumanga Daioh)

Ia adalah karakter anime imut yang cukup terkenal. Ia baru berumur 10 tahun, tapi sudah duduk di bangku SMA karena kecerdasannya yang luar biasa.

anime imut

3. Azusa Nakano (K-On!)

Karakter anime imut satu ini sangat lihat bermain gitar. Bakatnya dan wajahnya yang menggemaskan akan membuat kamu suka dipandangan pertama.

anime imut

4. Aria Holmes Kanzaki (Hidan no Aria)

Aria sedikit berbeda dengan stereotip karakter anime imut. Ia memiliki kemampuan bertarung yang handal. Namun sifat tsundere-nya, tetap menjadikan Aria semakin menggemaskan.

anime imut

5. Hecate (Shakugan no Shana)

Ia adalah karakter antagonis yang akan membuat kamu bersimpati karena tubuhnya yang begitu kecil. Meski termasuk sebagai karakter yang memiliki kekuatan dahsyat.

anime imut

6. Tsukiko Tsutsukakushi (Hentai Ouji to Warawanai Neko)

Tsukiko mungkin akan menjadi karakter anime imut yang paling kamu sukai karena sifatnya yang pendiam.

anime imut

7. Sharo Kirima (Gochuumon wa Usagi Desuka?)

Kamu pasti ingin masuk ke anime ini karena kamu bisa mengunjungi café yang pelayannya karakter-karakter imut dengan tubuh kecilnya. Belum lagi selama bekerja, Sharo juga mengenakan seragam maid yang lucu.

anime imut

8. Wendy Marvell (Fairy Tail)

Karakter anime imut satu ini memang menarik. Pertama kali melihatnya kamu akan mengira ia memiliki sifat yang manja, namun kemampuan sihirnya tidak bisa diremehkan. Tidak mengherankan ia bisa menjadi anggota Fairy Tail Guild di umur yang masih muda.

anime imut

9. Kobato Hasegawa (Boku wa Tomodachi ga Sukunai)

Ia memiliki mata indah yang berbeda berwarna. Karena hal itu Kobato sering menganggap dirinya sebagai vampir. Ia juga sering mencari perhatian kakaknya, Kodaka. Ia memang seorang anak yang layak diberikan perhatian lebih.

anime imut

10. Illya (Fates/Stay Night)

Meski memiliki bentuk tubuh kecil yang imut, namun Illya memiliki kemampuan mengendalikan Berserker yang terbilang ganas. Ia mampu merepotkan lawan-lawannya.

anime imut

11. Yoshino (Date A Live)

Ia adalah salah satu alien yang sangat menggemaskan. Rambut dan matanya yang serba biru membuat keimutannya semakin bertambah.

anime imut

12. Popura Taneshima (Working!!)

Setiap orang yang pertama kali melihat Popura, akan mengiranya sebagai anak kecil. Suaranya yang imut pun ikut mendukung karakternya. Padahal ia sudah berumur 17 tahun.

anime imut

13. Last Order (Toaru Majutsu no Index)

Namanya memang unik, begitu juga dengan karakternya yang dingin dan sering menyusahkan orang-orang di sekitarnya. Bertolak belakang dengan tubuhnya yang mungil lagi imut.

anime imut

14. Shinobu Oshino (Bakemonogatari)

Ia adalah vampir yang unik karena senang makan donat. Tapi ternyata ia sudah berumur 500 tahun, lho.

anime imut

15. Victorique de Blois (Gosick)

Meski memiliki tubuh yang kecil, ia adalah seorang pemecah misteri yang handal. Memang sehari-hari ia lebih sering memasang ekspresi serius, namun saat bosan ia akan guling-guling di lantai.

anime imut

Gwigwi.com / Pretty Angelia

Artikel Terkait

Komik / Manga Baru