2 Maret 2016
amv punch dance off

Nyalakan musik, rasakan beat-nya, dan tenangkan pikiranmu. Mau kalian menyukai K-pop atau musik klasik, AMV berikut ini pasti akan membuat kalian ingin menari.

Just Funkin’ Dandy – Shin

Apakah Dandy merupakan orang paling groovy yang ada di galaksi ini? Ini memang dipertanyakan, tapi dia memang punya gaya funk-nya tersendiri dan mampu mengimbangi alunan beat musik funk. Shin menggabungkan lagu Uptown Funk dengan video anime Space Dandy, dan terciptalah AMV terbaik. Dia menciptakan anime atau komik dengan teknik mengedit tiap halaman yang dipadukan dengan teknik masking dan gerakan kamera agar videonya terlihat bergerak.

AMV Happy! – Hippie (ひっぴぃ)

Merasa tidak bersemangat? Rilekslah sebentar dengan melihat berbagai karakter menari sambil diiringi musik dari Pharell Williams. Dijamin kalian pasti akan bersemangat kembali. Hippie (ひっぴぃ)’s Happy! AMV berhasil menggabungkan beberapa adegan menari dan pilihan warna yang menarik.

Safety Dance – Shin

Kalian ingat dengan lagu Safety Dance? Terpilih sebagai Best Upbeat AMV of 2011, Video musik Safety Dance arahan Shin yang dibawakan oleh Men Without Hats menampilkan karakter-karakter dari Nichijou yang menjelaskan tentang safety dance, yaitu menarilah sesuka kalian. Dengan bantuan lip sync, video sangat ini menarik untuk ditonton.

Gatsby – GoЯz

Anime dan K-pop berkolaborasi dalam AMV Fantastic Gatsby. GoЯz membutuhkan waktu kurang dari seminggu untuk membuat video ini. Dia menunjukkan kaleidoskop dari efek dan warna yang membuat video ini diingat.

Ready for the Rave – JazzsVids

Video di mana Ayumu dari Kore wa Zombie Desuka? menari dengan gerakan yang aneh. Jazzsvids yang menjadi pemenang 2010’s Iron Chef untuk Fun Category, mempersembahkan video yang menghibur dan kocak bagi kalian yang familiar dengan anime tersebut. Dan bagi yang tidak familiar dengan anime Kore wa Zombie Desuka?, kalian mungkin akan bertanya-tanya karena bingung.

Tokyo Otaku Mode / Djr7

Related article