04 Maret 2016
guitar prodigy li-sa-x

Tak peduli meskipun kalian memiliki keterampilan atau bakat, di Youtube pasti ada saja seorang anak kecil yang lebih unggul dari kalian. Dalam video yang diunggah di Youtubr, gitaris cilik berumur 11 tahun, Li-sa-X, menggunakan kartu debit sebagai pengganti pick gitar. Dia membawakan Schubert’s Lullaby yang diaransemennya sendiri. Dalam video berdurasi tak lebih dari 2 menit tersebut, Li-sa-X menunjukkan kepiawaiannya memainkan gitar beraliran heavy metal.

Dengan berlatar slumber party dan Detroit Metal City, Li-sa-X membangunkan orang-orang yang sedang tidur, dan mereka langsung head banging ketika mendengar alunan music dari permainan gitar Li-sa-X. Berikut adalah beberapa screen caps-nya.

guitar prodigy li-sa-x
guitar prodigy li-sa-x
guitar prodigy li-sa-x
guitar prodigy li-sa-x

Dipuji oleh MTV sebagai salah satu dari banyak talenta cilik yang menjanjikan di masa depan, Li-sa-X sudah memainkan gitar beraliran heavy metal sejak umur 5 tahun. Dan pada umur 8 tahun, dia memainkan lagu Sacrified milik Racer X dalam video cover yang diunggah di Youtube, dilihat oleh jutaan orang. Bahkan mantan gitaris Racer X (dan Mr, Big), Paul Gilbert mengakui piawaian Li-sa-X dalam bermain gitar dan mengundangnya untuk latihan bersama. Berikut adalah videonya bersama mantan gitaris Megadeth dan talent Jepang Marty Friedman.

Link Terkait:

Halaman Resmi Facebook Li-sa-X: https://www.facebook.com/lisaxguitar

Li-sa-X YouTube channel: https://www.youtube.com/user/tonchin1000

Tokyo Girls Update / Okkun

Related article