10 Maret 2016
chika chika idol

Hai! Kami adalah CHIKA*CHIKA IDOL!

3 orang anak gadis bermimpi menjadi idola. “Kami tidak terikat dengan agensi”, “Tidak ada CD”, dan “Kalian tidak perlu antre untuk menonton penampilan kami karena tidak ada orang yang menontonnya!” karena Chika Idol artinya indie underground dan mereka melakukan semuanya sendiri.

chika chika idol

CHIKA*CHIKA IDOL merupakan web comic yang bercerita tentang 3 anak gadis Tokyo yang bermimpi menjadi idola, dan menggambarkan tentang kegiatan underground idol yang berpusat pada live performance. Web comic ini rencananya akan diadaptasi ke dalam anime yang akan diproduksi oleh Symphonium Studio dan disutradari oleh Hiroshi Nishikiori, sutradara yang sebelumnya sudah sukses dengan anime seperti A Certain Magical Index dan Azumanga Daioh, sehingga kualitasnya tidak lagi diragukan.

Penggalangan dana pun dilakukan untuk proyek ini dan sudah dibuka tanggal 22 Februari 2016 pada Kickstarter.

Kickstarter sendiri merupakan platform pendanaan umum terbesar di dunia yang memiliki misi untuk membantu mempersembahkan proyek-proyek kreatif bagi kehidupan manusia. Sejak peluncurannya, lebih dari 5 juta orang telah mendanai lebih dari 50.000 proyek kreatif  yang terkait dengan film, musik, pertunjukan panggung, jurnalisme, permainan video, dan makanan.

Dengan adanya penggalangan dana melalui Kickstarter, diharapkan proyek CHIKA*CHIKA IDOL ini lahir dari dukungan langsung para fans. Tak hanya itu saja, fans juga akan mendapatkan hadiah berupa DVD Blu-ray volume 1 dan masih banyak hadiah menarik dan unik lainnya! chik

Bagi kalian yang mau mendukung 3 orang gadis ini dalam meraih mimpinya, silakan klik banner di bawah ini! Ingat, Cuma sampai tanggal 13 Maret lho!

chika chika idol

Ngomong-ngomong CHIKA*CHIKA IDOL sudah bisa kamu baca secara gratis di MangaMon! Klik banner di bawah ini untuk membaca komik CHIKA*CHIKA IDOL!
*Pastikan kamu memilih gambar buku gratis saat di halaman metode pembayaran

chika chika idol

Related article