16 Maret 2016
10 karakter anime jalan hidup mengharukan

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime ini punya jalan hidup yang menyedihkan. Hari-hari yang mereka jalani sangat berat sehingga kita pun akan dibuat terharu. Kebahagian mereka adalah hal yang sangat kita nantikan. Tapi sebagai penikmat anime kita hanya bisa berharap. Nasib akhir dari karakter-karakter anime ini ada yang sudah diketahui, ada yang masih misteri hingga sekarang. Perjuangan mereka juga bisa menginspirasi kamu.

Siapa sajakah mereka? Yuk, dicek listnya.

1. Edward Elric (Fullmetal Alchemist)

Edward tadinya memiliki keluarga yang lengkap. Namun semuanya berubah semenjak ayahnya tiba-tiba pergi. Meski begitu, ibunya merawat Edward dan adiknya, Alphonse dengan baik. Hanya saja kini ibunya yang jatuh sakit dan meninggal. Ed dan Al lalu memutuskan belajar alkimia untuk menghidupkan ibu mereka kembali. Tapi percobaan alkimia itu gagal dan membuat Ed kehilangan kaki dan tangannya.

anime jalan hidup mengharukan

2. Uchiha Itachi (Naruto)

Di umur yang masih remaja, Itachi terpaksa membunuh semua klannya karena suatu alasan penting. Ia lalu masuk organisasi kriminal dan terus berperan sebagai orang jahat. Ia pun lalu mati di tangan adiknya sendiri yang membalaskan dendam atas kematian kedua orangtua mereka.

anime jalan hidup mengharukan

3. Menma (AnoHana)

Menma sudah meninggal sejak kecil. Namun arwahnya kembali beberapa tahun kemudian, dan mendatangi salah satu sahabatnya, Jintan. Ternyata setelah bertahun-tahun lamanya, kematian Menma sulit dilupakan oleh sahabat-sahabatnya itu.

anime jalan hidup mengharukan

4. Eren Jaeger (Shingeki no Kyojin)

Penyerangan Titan ke desanya membuat Eren tiba-tiba kehilangan ibunya. Sejak saat itu Eren berjanji akan membunuh semua Titan yang ada di sana. Namun perlawanannya terhadap Titan mengalami banyak kendala. Ia juga harus menyaksikan banyak kematian rekan-rekannya.

anime jalan hidup mengharukan

5. Nico Robin (One Piece)

Nico Robin ditinggal oleh ibunya yang melakukan ekspedisi ke tempat yang jauh. Bibi yang merawatnya selalu menyiksa Robin dan memperlakukannya semena-mena. Sewaktu kecil Robin tidak memiliki teman karena mereka takut dengan kekuatan ajaib yang dimilikinya. Hal inilah yang membuatnya sulit percaya pada seseorang. Namun setelah kenal dengan Luffy, ia bisa memercayai orang kembali.

anime jalan hidup mengharukan

6. Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

Kaneki ditinggal kedua orangtuanya sejak remaja. Ia lalu melanjutkan hidupnya sendirian. Pertemuannya dengan salah satu Ghoul membuat hidupnya berubah menjadi lebih mencekam. Perubahannya menjadi manusia setengah Ghoul memaksanya masuk ke dunia Ghoul yang penuh dengan kematian dan darah.

anime jalan hidup mengharukan

7. Lucy (Elfen Lied)

Karakter anime ini dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin, tapi sebenarnya ia memiliki masa lalu yang menyedihkan. Lucy pernah memiliki seorang teman yang sangat ia lindungi. Namun yang tak disangka, temannya itu malah tewas karena melindungi Lucy.

anime jalan hidup mengharukan

8. Kikyo (Inuyasha)

Seorang pemburu siluman ini jatuh cinta dengan Inuyasha yang merupakan manusia setengah siluman. Mereka lalu sempat bersama-sama. Namun seseorang berhasil mengadu-domba Kikyo hingga ia akhirnya menyegel Inuyasha. Penyegelan itu mengakibatkan Kikyo tewas. Meski ia dihidupkan kembali, namun hari-harinya selalu terlihat suram.

anime jalan hidup mengharukan

9. Arima Kousei (Shigatsu wa Kimi No Uso)

Arima selalu dilatih piano oleh ibunya. Namun semenjak ibunya sakit, Arima dilatih dengan sangat keras. Salah sedikit saja, ibunya tidak ragu memukul Arima hingga berdarah. Meski begitu, Arima tetap sedih ketika akhirnya sang ibu meninggal. Sejak saat itu ia tidak bisa bermain piano lagi.

anime jalan hidup mengharukan

10. Kira Yamato (Gundam Seed)

Kira yang tadinya hidup sebagai remaja biasa, terpaksa masuk ke medan perang yang penuh dengan kematian. Ia selalu menangis saat terpaksa membunuh orang dan saat gagal menyelamatkan orang yang ia harus lindungi.

anime jalan hidup mengharukan

GwiGwi.com / Pretty Angelia

Related article

Komik / Manga Baru