17 Maret 2016
tokyo otaku mode hatsune japan week 2016
tokyo otaku mode hatsune japan week 2016

Tokyo Otaku Mode bekerjasama dengan Japan Week 2016 untuk berbagi kebudayaan Jepang di New York City! Kebudayaan Jepang sudah cukup menyebar luas di New York mulai dari makanan, termasuk ramen dan sake, sampai dunia hiburan Jepang (anime dan komik). Kali ini, Tokyo Otaku Mode berkolaborasi dengan salah satu vocaloid yang sudah sangat dikenal agar kebudayaan Jepang lebih dikenal lagi di New York.

Apa itu Japan Week?

tokyo otaku mode hatsune japan week 2016

Japan week merupakan event promotional tourism yang diselenggarakan oleh Japan National Organization (JNTO). Event yang diadakan di New York City ini diselenggarakan dalam menyambut Jepang sebagai salah satu tempat tujuan wisata utama.

tokyo otaku mode hatsune japan week 2016

Tanggal: 10 – 12 Maret 2016
Tempat: Vanderbilt Hall - Grand Central Terminal 
Situs Resmi Japan Week: http://japanweek.us/

Hatsune Miku & TOM Menjadi Host Stamp Rally di NYC!

tokyo otaku mode hatsune japan week 2016

Dalam mempersiapkan Hatsune Miku Expo di New York pada bulan Mei mendatang, Tokyo Otaku Mode mengadakan stamp rally dengan berkolaborasi dengan Crypton Future Media, selaku kreator Hatsune Miku. Ada delapan stamp dengan gambar karakter Hatsune Miku dan Alpacasso (uber plushie yang dijual di Tokyo Otaku Mode Permiun Store) yang harus dikumpulkan. Mereka yang mengambil flyer stamp rally, mengumpulkan kedelapan stamp, dan membawa flyer tersebut ke pos terakhir Stamp Rally yang ada di JNTO booth akan mendapatkan pin badge ekslusif.

tokyo otaku mode hatsune japan week 2016

Tokyo Otaku Mode juga mengadakan acara give away barang-barang dari Tokyo Otaku Mode dan tiket konser Hatsune Miku di New York City! Siapa saja bisa ikutan dan tanpa dipungut biaya.

Ban Berjalan Raksasa Kaiten-zushi di Grand Central Terminal

tokyo otaku mode hatsune japan week 2016

“Kaiten-zushi” merupakan salah satu restoran sushi yang sangat dikenal di Jepang di mana sushi diletakkan di atas ban berjalan.

Sebagai salah satu mitra penyelenggara, Tokyo Otaku Mode juga mengadakan pertunjukan spesial selama 10 menit dengan menggunakan ban berjalan ini yang sayang untuk dilewatkan.

Tanggal & Waktu: 12 Maret 2016 (13:00)
Lokasi: Booth 5, Kaiten-zushi

Kalian yang mampir ke Grand Central Terminal, dapat merasakan keindahan Jepang.

Tokyo Otaku Mode / Penulis: Matt Masui / Penerjemah: Jarrett M.

Related article