21 Maret 2016
gundam cafe

Interior Gundam Cafe yang futuristik terbagi atas dua bagian yaitu kafe luas yang dapat menampung 70 tamu, dan sebuah toko souvenir di mana kalian bisa membeli banyak cendera mata, makan sambil di temani robot gundam, atau makan sambil mainan robot. Apalagi bila kalian adalah penggemar berat robot dan film anime, kalian pasti akan menikmati kunjungan ke Gundam Cafe, kafe resmi pertama dari seri Mobile Suit Gundam.

gundam cafe

Terletak tidak jauh dari Stasiun Akihabara, Gundam Cafe menawarkan petualangan yang menarik dan tempat bersantai saat lapar, baik untuk turis lokal maupun asing. Dengan desain interiornya yang futuristik, kalian akan mendapatkan sensasi yang luar biasa dengan suasana kafe yang membawamu ke dunia Gundam Wing yang imajinatif. Kafe ini menawarkan perpaduan antara imajinasi anime dan makanan lezat. Resepsionis dengan balutan seragam anime warna-warni akan menyambut para tamu yang kelaparan dengan sambutan dan senyum ramah. Segera setelah kafe buka pada pukul 10:00 pagi, semua tamu disambut dengan ucapan “Irashaiimashe!!”.

gundam cafe

Menu bertemakan Gundam pasti akan memikat perut dan khayalan kalian mengenai robot-robot ini. Kalian dapat menikmati menu-menu dengan nuansa robotik dan tidak hanya itu saja, hidangan akan dihias sesuai dengan robot Gundam pilihanmu. Jadi kata siapa kalian tidak bisa bersenang-senang sambil makan? Entah itu anak-anak atau orang dewasa, mereka akan mendapatkan hidangan lezat, menarik dan di saat yang sama membuat perut kenyang. Untuk minuman, tamu dewasa dapat memenuhi dahaga mereka dengan jajaran koktail bertema Gundam yang disajikan dari pukul 5 sore sampai jam tutup toko. Selain itu, jika kalian mencari makanan untuk dibawa pulang, Gundam Cafe juga menyediakan cendera mata berupa makanan dan snack yang tidak dijual di mana pun, seperti roti manju berbentuk Gundam dan Gunpla-yaki, cemilan yang terinspirasi dari model kit orisinil 1/144. Snack dengan lapisan tepung lembut dan garing yang dilengkapi isian krim manis atau kacang merah manis tentunya akan memanjakan lidahmu.

gundam cafe

Bersantailah sejenak dan nikmati sajian lezat bersama robot-robot di Gundam Cafe. Makan siang tersedia setiap hari dari jam 10:00 hingga 16:00 dan dan minuman beralkohol (untuk dewasa) disediakan mulai dari jam 17:00. Jadi ketika perut kalian sudah mengirim sinyal lapar saat kalian tengah asyik bertualang di dunia robot dan anime, mencari makan tidak akan lagi menjadi halangan bagi fantasi masa kanak-kanak kalian karena semuanya ada di Gundam Cafe, di mana kalian bisa bermain dan makan bersama robot-robot dari Gundam Wings.

Gundam Cafe hanya berjarak beberapa langkah di depan Stasiun Akihabara. Stasiun Akihabara dapat dicapai dalam 3 menit perjalanan dari Stasiun Tokyo menggunakan kereta cepat Jalur JR Keihintohoku. Segera setelah kalian melewati pintu keluar, kalian akan melihat jajaran pertokoan, Gundam Cafe persis berdekatan dengan Beck’s Coffee dan Kafe AKB 48.

Gundam Cafe Website

Wah, seru juga, ya. Pastinya kebanyakan cowok yang dateng, kalo cewek mungkin jarang juga, ya, mainan robot paling juga mainin perasaan. He he.

Akiba Nation / Urahara

Related article