22 Maret 2016
bandai namco kolaborasi hackx sword art online

Bandai Namco telah memberi kejutan. Mereka mengumumkan bahwa mereka menghadirkan kolaborasi antara seri .hack dengan seri Sword Art Online. Kolaborasi yang bernama “.hack x Sword Art Online Cross Edge Campaign” ini akan hadir di dua game mobile yang mereka hadirkan yaitu “New World Vol. 1: Maiden of Silver Tears” dan “Sword Art Online: Code Register.”

Masing-masing game mendapatkan event yang berbeda. Tetapi hanya dengan menyelesaikan skenario, kalian akan mendapatkan karakter dan item yang eksklusif untuk event ini saja. Selain itu, mulai tanggal 22 Maret akan ada event untuk mengalahkan Tri-Edge bersama-sama pemain lain. Kalian akan berkesempatan mendapatkan item yang mewah apabila bisa mengalahkannya.

Untuk event di New Worldevent-nya berlangsung mulai tanggal 14 Maret hingga 28 Maret. Hanya dengan login saja, kalian akan mendapatkan aksesoris Fairy Yui. Selain itu terdapat juga bonus login lainnya yang menarik setiap harinya. Sedangkan event kolaborasinya menghadirkan kostum Kirito dan kostum Asuna dalam game tersebut.

Sedangkan event di Sword Art Online: Code Register berlangsung sejak 13 Maret hingga 28 Maret. Hanya dengan login, kalian akan mendapatkan BlackRose dengan rarity bintang lima. Kalian juga akan mendapatkan bonus login harian lainnya. Event kolaborasi di game ini akan menghadirkan Kirito dengan kostum Haseo, karakter-karakter dari .hack, hingga Asuna yang mengenakan kostum BlackRose.

New World Vol. 1: Maiden of Silver Tears sudah tersedia untuk:

• iOS

• Android

Sword Art Online: Code Register sudah tersedia untuk:

• iOS

• Android

Jurnal Otaku Indonesia / NanaMiku

Related article