23 Maret 2016
Durarara!!x2 Ketsu

GwiGwi.com  – Situs resmi Durarara!!x2 Ketsu mengumumkan episode spesial dengan judul Dufufufu!! Episode ini akan ditayangkan spesial hanya pada bioskop terpilih di Jepang pada tanggal 21 Mei 2016. Episode ini merujuk pada episode 19.5 dari serial Durarara!!x2.

Durarara!!x2 Ketsu

Dufufufu!! mengadaptasi cerita dari light novel Durarara!! Gaiden!? yang telah dirilis pada tahun 2014 dalam rangka memperingati tahun ke-10 light novel ini. Bercerita tentang kecelakan yang melibatkan Shizou palsu dari Numabukuro, Shizuo Nobusuma, yang menyebabkan kerusuhan di Ikebukuro.

Tiket untuk penayangan bioskop akan dijual pada event AnimeJapan 2016 pada akhir bulan Maret ini, dan toko online Russia Sushi dari Aniplex+. Penayangan juga termasuk episode sebelumnya episode 4.5 dan episode 13.5. Dufufufu!! akan hadir di Bluray dan DVD volume ke 6 dari Durarara!!x2 Ketsu yang dijual pada tanggal 27 Juli

Opening Theme: “Steppin’ out” oleh FLOW
Ending Theme: “C”LR”OWN” oleh Toshiyuki Toyonaga

Durarara!! (デュラララ!!), sering disingkat menjadi DRRR!!, adalah sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Ryohgo Narita, dengan ilustrasi oleh Suzuhito Yasuda, yang telah diadaptasi menjadi serial anime Jepang. Durarara!! bercerita mengenai seorang dullahan yang bekerja sebagai kurir di Ikebukuro, geng anonim yang berbasis dari internet Dollars, dan kekacauan yang dibuat oleh orang-orang paling berbahaya di Ikebukuro. Serial ini berjalan sampai 13 volume, diterbitkan oleh ASCII Media Works. Pada Maret 2014, telah dikonfirmasi adanya sebuah sekuel dari serial ini dengan judul, Durarara!! SH (デュラララ!! SH Durarara!! SH) dan akan mengambil latar 2 tahun setelah serial sebelumnya.

Sebuah adaptasi manga oleh Akiyo Satorigi dimulai serialisasi di majalah manga shōnen Monthly GFantasy pada 18 April 2009. Sebuah adaptasi anime mulai tayang di Jepang pada Januari 2010. Dua permainan untuk PlayStation Portable yang didasarkan pada serial ini telah dirilis, dan sebuah permainan untuk PlayStation Vita telah dirilis pada 19 Juni 2014 di Jepang.

Gwigwi.com / Sigma Σ

Related article