29 Maret 2016
adaptasi anime rezero dapatkan episode perdana
adaptasi anime rezero dapatkan episode perdana

Tampaknya adaptasi anime dari light novel kali ini yang berjudul “Re: Zero Kara Hajimaru Isekai Seikatsu” atau “Re: Zero” akan diarahkan untuk jadi anime populer berbujet tinggi. Dilaporkan bahwa episode pertama anime ini adalah episode spesial berdurasi 1 jam!

Hal ini diumumkan di situs resmi anime-nya, bersamaan dengan tanggal tayangan perdana episode tersebut di Jepang yang jatuh pada tanggal 3 April nanti.

adaptasi anime rezero dapatkan episode perdana

Adaptasi dari light novel “terlempar ke dunia fantasi” yang sesekalinya (tampak) bukan ber- genre action, melainkan misteri ini juga akan mendapatkan lagu tema yang akan dinyanyikan oleh Konomi Suzukidan MYTH ROID. Jajaran seiyuu anime ini bisa kamu lihat di artikel sebelumnya.

Serial ini terdiri dari beberapa arc besar di beberapa jilid novelnya. Dari jajaran karakter yang ada, tampaknya kita bisa berharap akan mendapat setidaknya adaptasi dari 2 arc pertama yaitu Dai-Ichi-Shou: Outo no Ichinichi-hen dan Dai-Ni-Shou: Yashiki no Ishuukan-hen. Novelnya sendiri sudah sampai  arc ketiga, Dai-San-Shou: Truth of Zero.

Mudah-mudahan anime ini bisa menayangkan lebih dari 2 arc pertamanya.

Jurnal Otaku / Nugrahadi

Related article