30 Maret 2016
7th dragon III Code: VFD

Sega telah merilis trailer terbaru untuk “7th Dragon III Code: VFD.” Trailer ini memperkenalkan tiga timeline yang ada dalam game dungeon RPG ini. Trailer ini diiringi dengan lagu “ChronicleSeven” karangan Sasakure.uk dan dinyanyikan oleh Annabel.

Dalam 7th Dragon III Code: VFD,  kalian akan menggunakan teknologi untuk menjelajahi waktu yang dibuat oleh Nodens Enterprises untuk menyelamatkan dunia yang terancam karena serangan naga. Di masing-masing tiga era yang ada, terdapat True Dragon yang harus kalian kalahkan agar bisa menaklukkan 7th Dragon: VFD yang sangat kuat.

Ada tiga timeline yang akan kalian kunjungi:

Present-day Tokyo: Tokyo di tahun 2100 adalah tempat pertama yang kalian kunjungi. Kota ini dipenuhi dengan berbagai area yang berbahaya seperti jalur kereta bawah tanah dan bangunan yang tinggi. Tetapi, apabila kalian ingin beristirahat sebentar dari berburu naga, kalian bisa mengunjungi markas Nodens Enterprises yang berada di sini.

Ancient Atlantis: Dari Tokyo, kalian akan pergi ke masa lalu untuk mengunjungi Atlantis, kerajaan yang ada di laut. Tetapi, kalian harus berhati-hati di ibukota Atlantica, istana, dan area Cladeon yang penuh dengan bahaya karena Atlantis terkenal dengan banyak pandai besi yang ahli membuat senjata-senjata yang mematikan.

Futuristic Eden: Kumpulan berbagai negara yang dikenal sebagai Eden adalah tempat terakhir yang kalian kunjungi. Di sini, kalian akan bisa menunjungi berbagai tempat seperti Kazan Republic, reruntuhan Preloma, hingga menara yang disegel. Di masa depan ini kalian harus sangat berhati-hati, karena naga dan berbagai musuh ada di mana-mana. Karena masa ini sangat kelam, banyak orang di periode waktu ini yang tertarik untuk mendukung kalian.

7th Dragon III Code: VFD versi Inggris akan rilis pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus, untuk Nintendo 3DS.

Jurnal Otaku / NanaMiku

Related article

Komik / Manga Baru