04 April 2016
shokugeki no souma

GwiGwi.com – Situs resmi anime Shokugeki no Souma mulai menayangkan video iklan untuk sekuel musim kedua anime ini dengan judul “Shokugeki no Souma: Ni no Sara (Food Wars! Shokugeki no Soma: The Second Plate)”. Video ini telah menampilkan karakter utama dan staf yang sama dari musim pertama dan juga mengungkapkan bahwa, serial anime ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

shokugeki no souma

Video diawali dengan sebuah kalimat, “Generasi permata, seorang yang berdiri di puncak adalah..” , setelah itu diperkenalkan para karakter utama untuk musim ini dan diakhiri dengan kalimat penutup yang dikatakan oleh Souma Yukihira, “Saya akan berhenti memasak.”

Berikut daftar pengisi suara untuk musim kedua Shokugeki no Souma

Yoshitsugu Matsuoka : Sōma Yukihira
Risa Taneda : Erina Nakiri
Minami Takahashi : Megumi Tadokoro
Junichi Suwabe : Akira Hayama
Nobuhiko Okamoto : Ryō Kurokiba
Natsuki Hanae : Takumi Aldini
Saori Ōnishi : Hisako Arato
Chinatsu Akasaki : Alice Nakiri

Yoshitomo Yonetani (Gaogaigar, Betterman) akan kembali menyutradarai anime ini di J.C. Staff. Shogo Yasukawa (Terraformars, Hyperdimension Neptunia, Invaders of the Rokujyōma!?) bertugas untuk naskah, dan Tomoyuki Shitaya (Bakuman, BlazBlue Alter Memory, Hatsukoi Limited) untuk desain karakter. Jin Aketagawa sebagai penata suara, dan Tatsuya Katou (Fate/kaleid liner Prisma Illya, Free! – Iwatobi Swim Club, Medaka Box) mengurusi bagian soundtrack.

Selain itu, situs resmi tersebut juga mulai mengunggah video preview DVD yang berisi OVA ini yang akan dijual bersamaan dengan manga volume ke-19.

Gwigwi / Sigma Σ

Related article