05 April 2016
kuromukuro teks inggris

Dalam acara Anime Japan 2016, Pony Canyon telah merilis trailer ketiga untuk “Kuromukuro” , serial anime yang memperingati ulang tahun P.A. Works ke-15. Trailer yang penuh aksi ini juga sudah dilengkapi dengan teks Inggris yang bisa kalian nikmati.

Dalam Kuromukuro, umat manusia berhasil membuat mecha yang canggih berkat penemuan sebuah Artifact. Ternyata Bumi dulu pernah diserang oleh monster yang datang dari dunia yang jauh untuk memakan manusia. Yukina Shirahane (pengisi suara: M.A.O) dan sahabatnya Mika Ogito (pengisi suara: Asami Seto) adalah murid dari Tateyama International High School yang berisikan anak-anak dari para peneliti yang bekerja di Kurobe Laboratory. Ternyata ibu Yukina adalah pembuat mecha-nya.

Suatu hari, banyak meteor yang jatuh ke Bumi dan ternyata dari sana keluar monster yang seperti mecha. Di saat yang sama, seorang samurai muncul dari masa lalu yang bernama Kennosuke Tokisada Ouma (pengisi suara: Yohei Azakami). Dia pun beraksi kembali bersama Artifact untuk menghadapi para monster.

Serial anime ini disutradarai oleh Tensai Okamura (Ao no Exorcist) dengan penulis skenario Ryou Higaki dan desainer karakter Yuriko Ishii yang keduanya mengerjakan Another. Sedangkan desain mecha-nya didesain oleh Tomoaki Okada yang mendesain mecha di Suisei no Gargantia dan Star DriverTrailer ini juga mengungkapkan penyanyi lagu opening yaitu Glay dan penyanyi lagu ending yaitu Michi yang sedang naik daun.

Serial anime Kuromukuro mulai tayang di Jepang pada tanggal 7 April 2016. Saya sendiri cukup hype dengan anime ini karena P.A. Works berani menantang diri dengan membuat anime mecha. Yang sekarang menjadi pertanyaan, apakah serial ini akan tetap menghadirkan cerita segi-sekian yang menjadi ciri khas P.A. Works?

Jurnal Otaku / NanaMiku

Related article