08 April 2016
Square Enix Siapkan Film CG Kingsglaive FFXV

Tadi pagi, Square Enix telah mengadakan livestream Uncovered: Final Fantasy XV yang mengungkapkan banyak sekali informasi seputar game-nya. Tetapi ternyata mereka masih memiliki banyak kejutan seperti serial anime Brotherhood Final Fantasy XV dan film CG “Kingsglaive Final Fantasy XV.” Tidak main-main, film CG ini memiliki durasi seperti film layar lebar.

Detil mengenai film ini masih belum ada, tetapi deskripsi YouTube-nya mengatakan bahwa film CG ini menceritakan pasukan elit yang dipimpin oleh King Regis dari kerajaan Lucis yang bernama Kingsglaive. Anggota pasukan ini memiliki kemampuan sihir dari raja dan bertugas melindungi Lucis dari serangan kerajaan Nifhleim. Dikatakan film ini mengambil setting di kerajaan tersebut pada saat Noctis dan kawan-kawannya sedang melakukan roadtrip.

Yang paling mengejutkan dari film ini adalah pengisi suara dan juga kolaborasinya. Soal kolaborasi, Square Enix mengatakan bahwa mereka bekerjasama dengan Audi untuk memasukkan mobil mereka ke dalam film ini. Selain itu, Audi juga akan membuat Audi R8, mobil terbaru mereka, yang desainnya sama dengan yang ada dalam film ini. Mobil dengan desain tersebut hanya akan diproduksi satu saja.

mangafest industri komik

Yang paling tidak main-main adalah pengisi suaranya. Square Enix memilih aktor-aktor kelas Hollywood untuk mengisi suaranya. Lena Headey (Game of Thrones300: Rise of an Empire) akan mengisi suara Lunafreya Nox Fleuret, Sean Bean (Game of ThronesLord of the Rings) akan mengisi suara King Regis, dan Aaron Paul (Need for SpeedBreaking Bad) akan mengisi suara Nyx yang mendapatkan tugas penting dari King Regis.

Kingsglaive Final Fantasy XV akan dirilis secara digital saja. Kalian akan bisa men-download atau stream film ini. Tanggal rilisnya tidak diumumkan, tetapi Square Enix memastikan film ini akan tayang sebelum game-nya rilis.

Jurnal Otaku Indonesia / NanaMiku

Related article