12 April 2016
5 seiyuu ganteng move on

Wujud para makluk yang dinamakan lelaki dengan paras tampan dalam dunia animasi sudah dianggap sangat biasa. Tetapi kemunculan “makhluk” yang membuat para karakter animasi tersebut terlihat ganteng dipenuhi aura elegan serta suara yang bikin kokoro ketir-ketir mungkin nggak banyak yang begitu peduli *kecuali buat emang udah biasa mencium keberadaan mereka*

Yosh, siapa lagi kalau bukan para seiyuu atau penyulih suara. Tanpa seiyuu, karakter ganteng hanyalah seonggok 2D bisu yang tak bisa memancarkan aura ganteng dengan maksimal.

Nah, seperti yang sudah kalian ketahui. Banyak sekali gerombolan seiyuu yang nongol dalam setiap episode film animasi. Ada yang unyu, kece, tua tua keladi, om sultan, dan ada juga yang badass suka mainin hati fans.

Eh, nggak, yang terakhir becanda. Semua seiyuu baik-baik, kok. Btw, berhubung terlanjur ngomongin yang ganteng-ganteng, maka dari itu mari kita tengok beberapa seiyuu yang bisa dibilang memiliki wajah ala pangeran ini. Dan keberadaan mereka beberapa di antaranya mungkin belum banyak dikenal karena bukan dari golongan senior kelas kakap, tetapi dijamin sekali lihat langung kokoro-mu berhamburan ke mana-mana.

WARNINGPemilihan ini murni acak dengan mengambil sample orang awam yang kebanyakan nggak kenal mereka, dan nggak tau mereka siapa plus bukan fans karbitan juga bukan fans gila. Nggak ada yang dinomorsatukan semuanya sejajar. Jadi kalau ada yang nggak terima husbando impiannya nggak masuk silahkan tinggalkan artikel ini sebelum sakit kokoro

YUUICHIROU UMEHARA

5 seiyuu ganteng move on

Kesan pertama orang yang nggak taku dia seiyuu dan melihat fotonya, “Ih, ganteeeeeng! Kamen rider ya!?”. Nggak semua cowok tampan adalah golongan para kamen sodara-sodara. Mas Ume ini merupakan seiyuu polosan yang memulai debut tahun 2014. Zaman pertama keluarnya animasi Ookami Shoujo to Kuro Ouji, dia masih memerankan karakter ecek-ecek dan nggak dikenal orang. Di Yowamushi Pedal juga cuman nampang sekilas sebagai audience.

Akhirnya pada tahun 2015 ia berhasil memegang role utama yakni En Yufuin dari animasi Binan Koukou. Ya, sejak itulah karirnya makin meroket. Ia berhasil menyerang dunia per-seiyuu-an juga berhasil menyerang hati para pecinta seiyuu bahkan orang awam sekalipun. Wajahnya yang khas GGJ (ganteng ganteng judes) menambah kesan garang ngangenin. Plus aura liarnya juga dapet. Wa ha ha ha. Siapa coba yang nggak klepekan liat dia. Btw, kalo dari samping, kok, kayak si Tono, ya  (Taiko Katono si Kamen Rider Drive).

5 seiyuu ganteng move on

SHOUTA AOI

5 seiyuu ganteng move on

Siapa yang ngaku suka seiyuu tapi nggak kenal Mas Shouta ini?. Cowok dengan tampang ganteng kemayu berbibir tipis ini kayaknya emang udah dikaruniai talenta ganda sejak datang ke dunia. Sebelum memulai debut dalam dunia animasi, bahkan dunia entertainment, dia sudah berhasil menggondol berbagai macam penghargaan termasuk tahun 2004 malah pernah masuk nominasi Yamaha Teen Music.

Semakin mantap bahwa suaranya bisa diandalkan, dia memulai karir sebagai penyanyi pada tahun 2005. Setelah itu tahun 2011 menjajaki dunia seiyuu dalam animasi Kimi to Boku. Terus berlanjut sampai sekarang…. Dengar-dengar kemarin main juga di Phantasy Star Online 2 The Animation.  Wah nggak nyangka banget, lho, ternyata Mas Shouta ini punya wajah yang beda dari seiyuu biasanya. Yak, kalau biasanya seiyuu didominasi om-om impian siap menyelami pengalaman dalam rumah tangga, Mas Shouta malah punya wajah cantik bak sosok putri terperangkap dalam tubuh lelaki. Selain memiliki wajah yang begitu memukau, ia juga punya suara yang sangat khas. Tinggi, melengking, bikin ketagihan… Ketagihan dengar dia nyanyi maksudnya. Aduh sudah kayaknya liat dia lama-lama bisa bikin khilaf. Wkwk.

5 seiyuu ganteng move on

KAKIHARA TETSUYA

Seiyuu ini kayaknya juga agak asing kalau kalian bukan orang yang suka merhatiin peran-peran sampingan yang fabulous. Jujur saja, mimin cuma ingat saat Tetsuya berperan sebagai Amaimon dalam Ao No Exorcise dan Natsu Dragneel dalam animasi Fairy Tail. Tahu yang paling menarik dari om ini menurut orang awam apa? Mukanya oval, kulitnya mulus (meski kebanyakan seiyuu emang mulus, sih). Terus matanya itu, lhooo, matanya asdfghjkl bikin iri semua orang. Sipit, tapi tajam. Sekali lihat wanita di seluruh dunia ini bakalan bilang sayang

Oh, iya, selain itu dia juga memiliki senyum yang ngegemesin. Kalo lagi senyum matanya nyungsep. kawaiii~ Lihatlah dia saat sedang berbaur dengan anak-anak dari jauh terlihat tak jauh beda.

5 seiyuu ganteng move on

ONO DAISUKE

5 seiyuu ganteng move on

Julukannya mungkin yang paling cocok adalah: lelaki yang diimpikan setiap wanita.  Oho ho ho Ono Daisuke-san atau yang akrab disapa fans dengan sebutan “Ono-D” merupakan sosok seiyuu bertubuh kharismatik. Di usianya yang hampir menginjak kepala empat malah mendorong karirnya menjulang tinggi. Mulai tahun 2002 sampai sekarang, sudah banyak animasi ternama dari berbagai genre yang sukses ia masuki. Tapi menurut mimin yang paling eheemmm itu tetep saat ia jadi Sebastian Michaelis dari Kuroshitsuji. Bener-bener mencerminkan sosok dewasa yang nggak karbitan.

Wajah ganteng Ono-D lebih cocok digolongkan kepada tipe-tipe ganteng yang mengayomi. Sebab, wajahnya nggak se-wild Umehara, tetapi lebih kalem dan bersahaja. Ditambah lagi suaranya yang berat-berat basah bikin tambah merinding gila. Buat kalian yang nggak sengaja lihat siap-siap takhluk deh.

5 seiyuu ganteng move on

MAMORU MIYANO

5 seiyuu ganteng move on

Bravo! Kebangeten deh kalau sampai melewatkan seiyuu tampan menggoda berikut ini. Seantero jagat raya pasti setuju kalau dia memang golongan seiyuu seiyuu yang kerjaannya bikin hati meleleh. Tampangnya yang nyentrik sangat cocok dengan setiap peran yang dia gaet selama menjelajahi dunia anime. Hampir seluruh peran yang didapat Mamoyan adalah peran gila yang pastinya sangat bisa membekas dihati para fans.

Selain itu tingkahnya juga amazing. Antara gemes dan nyebelin. suka pamer badan kesana kemari dan bertingkah koplo nggak ada yang bisa ngalahin. suami-able gitu deh pokoknya. Tapi sayang beribu sayang, mas Mamoyan sudah taken. Lebih tepatnya sudah jadi hot papa beranak satu 😀 yah walau begitu, status pernikahan malah membuatnya lebih terlihat ganteng. Hmmm…semacam perjaka memang mengggoda tetapi suami orang lebih susah dilupakan 😀 #hoy

5 seiyuu ganteng move on

Akiba Nation

Related article

Komik / Manga Baru