19 April 2016
The most anticipated anime manga in spring 2016

Kalian siap untuk menyambut anime keren!? Seperti biasa, ini rasanya seperti terlalu banyak “seri yang tidak boleh dilewatkan”, dan goo Ranking akan menuntun kalian dengan daftar 10 seri animasi yang paling diantisipasi di musim semi tahun 2016!

10. Joker Game

Diproduseri pleh Production I.G, Joker Game mengambil latar belakang musim semi tahun 1934 yang menceritakan tentang pelatihan sekelompok mata-mata yang akan menyusup ke negara lain. Cerita intens tentang para mata-mata ini akan membuat kalian ragu siapakah yang harus kalian percayai!

 

9. Magi: Sinbad NX Knows

Sebagian prolog dari seri Magi, Magi: Sinbad no Bouken yang diproduseri oleh Lay-duce dan menceritakan tentang masa kecil Sinbad di mana dia menantang Dungeon “Baal” dan memulai petualangannya.

 

8. Bakuon !!

Bukankah masa SMA akan lebih menyenangkan jika kalian punya sepeda motor? Setelah melihat salah satu teman sekolahnya mengendarai sepeda motor, Hane Sakura bergabung dengan klub motor sekolah.

 

7. Tanaka-Kun Is Always Listless / Tanaka-Kun Wa Itsumo Kedaruge

Mari berkenalan dengan Tanaka. Seorang pelajar yang selalu ingin beristirahat karena pada akhirnya, hidup yang menyenangkan tidak harus seperti komik shonen. Animasi ini merupakan hasil adaptasi dari seri web-manga yang dirilis oleh Silver Link.

 

6. Bungo Stray Dogs

Bungo artinya “literary master” atau “great writer”, dan ini adalah animasi adaptasi dari Bungo Stray Dogs karya Bones. Dalam animasi ini, beberapa penulis buku seperti Agatha Christie, Dan Brown, dan Kenji Miyazawa diceritakan memiliki kekuatan supernatural yang digunakan untuk memecahkan misteri!

 

5. Macross D (Delta)

Diproduseri oleh Studio Nue & Satelight, Macross Δ mengambil latar waktu pada tahun 2067. Walküre, sebuah grup idola, dan Delta Squadron, tim pilot Valkyrie, bertempur melawan “Var Syndrome” yang misterius, penyakit yang dapat memakan korban dalam jumlah banyak.

 

4. Ushio and Tora (Third Cour)

Babak kedua dari seri Ushio and Tora. Animasi bergenre aksi komedi yang selalu membawa tawa ini menceritakan tentang konflik pertemanan antara Ushio Aotsuki yokai bernama Tora di mana mereka bekerjasama dalam melawan yokai!

 

3. Sailor Moon Crystal: Death Busters Arc

Musim ketiga dari seri reboot Sailor Moon. Dalam animasi ini akan diperlihatkan Sailor Neptunus, Sailor Uranus, Sailor Saturnus, yang bergabung dengan Sailor Moon Crystal dalam melawan Death Busters!

 

2. Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable

Diproduseri oleh David Production, animasi ini merupakan musim ketiga dari JoJo’s Bizarre Adventure dan intipan bagian keempat dari manga-nya! Berlatar waktu pada tahun 1999 dan menceritakan tentang Jotaro Kujo yang mencoba menangkap Josuke Higashikata.

 

1. Have Not You Heard? I'M Sakamoto / Sakamoto desu Ga?

Dan akhirnya, yang menduduki posisi pertama untuk animasi yang sangat-sangat diantisipasi di musim semi 2016 adalah Haven’t You Heard? I’m Sakamoto!

Jika kalian belum pernah mendengar tentang kecerdasan dan kelihaian Sakamoto, dia dikenal sebagai orang terkeren dan sempurna di sekolahnya. Kalian dapat menikmati cerita bergenre slice of life yang ditangani oleh Studio Deen ini.

Jadi, animasi apa yang paling kalian nantikan?

Ini adalah artikel original Tokyo Otaku Mode yang ditulis oleh Jen Smith
Hasil survey digunakan atas izin dari goo Ranking

Related article