21 April 2016
Love Live Idol Master Aikatsu Poster Bandai Namco

Mimpi apa saya pagi ini sampai tiba-tiba Bandai Namco memutuskan untuk menggabungkan ketiga idol-nya dalam satu poster. Love Live! School Idol Project, The IdolM@ster, dan Aikatsu memang berada di bawah payung perusahaan kenamaan ini, dan mungkin hari ini sudah dipastikan datang, cepat atau lambat. Berikut adalah penampakan ketiga idol tersebut dalam sebuah poster yang diunggah oleh pengguna Twitter, @shonanfoobars.

Dalam poster tersebut, dimuat 3 pemimpin masing-masing idol sekolahan tersebut, Kousaka Honoka,Amami Haruka, dan Yume Nijino. Tertulis juga NEXT STAGE sebagai tagline utama poster tersebut, apakah ini artinya akan ada babak baru di dalam dunia school idol? Mengingat Bandai Namco adalah pemegang lisensi untuk ketiganya, tidak heran bila akhirnya mereka bertiga akan melakukan kolaborasi.

Love Live! dan IdolM@ster sendiri sudah lebih dulu melaksanakan kolaborasi di gelaran Animelo 2015. Mereka menyanyikan lagu “Wonderful Rush,” “~Kiramekira~,” :No brand girls,” dan “Go My Way!!.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah poster ini hanyalah dekorasi belaka, rencana masa depan Bandai Namco, atau lebih parahnya, hoax. Tapi ada sebuah pesan tersirat jelas dari poster ini yang disadari oleh Nanamiku, “Percuma lo semua perang idol, duitnya bakal masuk ke kantong BanNam semua.

Jurnal Otaku Indonesia / Signum

Related article

Komik / Manga Baru