21 April 2016
Love Live Idol Master Aikatsu Poster Bandai Namco

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi dari Danganronpa mengungkapkan tambahan seiyuu untuk tiga karakter pada anime Danganronpa 3: The End of Kibōgamine Gakuen (Danganronpa 3 -The End of Hope’s Peak Academy-) pada hari rabu.

Saki Fujita as Seiko Kimura
Saki Fujita as Seiko Kimura
Saki Fujita as Seiko Kimura
Inori Minase as Ruruka Andō
Saki Fujita as Seiko Kimura
Takuya Eguchi as Sōnosuke Izayoi

Ketiga karakter tersebut merupakan karakter baru yang ada di anime ini.

Tambahan, situs Danganronpa mengumumkan cast untuk anime Zetsubo Hen. Anime ini menunjuk seiyuu Ami Koshimizu sebagai Ibuki Mioda, Ai Kayano sebagai Mikan Tsumiki, Yū Kobayashi sebagai Mahiru Koizumi, dan Suzuko Mimori sebagai Hiyoko Saionji. Kelima seiyuu ini memainkan karakternya kembali dari Danganronpa 2: Goodbye Despair.

Danganronpa merupakan adaptasi dari game Playstation yang cukup populer di Jepang. Game Danganronpa dirilis tahun 2010 dan menjadi permainan bergenre misteri yang paling diminati, sehingga telah dibuat hingga 3 seri. Alur cerita anime ini mengikuti alur di permainannya, termasuk pula para pemainnya. Tapi jangan salah duga, meski semuanya sama, namun ending dari permainan ini ternyata berbeda dengan game-nya.

Anime ini mengisahkan tentang Makoto Naegi, seorang pelajar dengan tingkat kecerdasan rata-rata, terpilih sebagai salah seorang kandidat Hope’s Peak Academy, sekolah yang disebut-sebut sebagai sekolah pelajar-pelajar cerdas dan bertalenta. Awalnya, Makoto sudah curiga dengan terpilihnya dirinya tersebut. Namun setelah melihat gedung sekolah yang megah itu, kecurigaannya hilang, dan dia pun melangkah masuk ke sekolah.

GwiGwi.com / Sigma

Related article