25 April 2016
JOI Travel Ramen Halal Asakusa Jepang

Sudah diumumkan bahwa judul film Death Note 2016 yang akan dirilis pada tanggal 29 Oktober adalah Death Note Light Up The NEW World. Bersamaan dengan pengumuman tersebut juga diumumkan visual key filmnya yang menampilkan para karakter dalam setting monochromic yang cool.

Ketiga karakter yang ditampilkan untuk poster film Death Note Light Up The NEW World antara lain adalah Tsukuru Mishima, seorang investigator yang menangani Kira Incident, Detektif Ryuzaki yang mewarisi kecerdasan L, dan teroris cyber Yuuki Shien, yang sangat mengagumi Kira. Poster tersebut juga menampilkan shinigami Ryuk.

Film ini akan berlatar belakang 10 tahun setelah ceita originalnya. Ryuk yang digambarkan dengan style ‘The Matrix’ menyimbolkan evolusi Death Note dalam lingkungan kontemporer. Film ini akan diperankan oleh Masahiro Higashide sebagai Mishima, Sosuke Ikematsu sebagai Ryuzaki, dan Masaki Suda sebagai Shien. Selain itu, Erika Toda juga akan kembali memerankna Misa Amane, dan Shido Nakamura juga akan kembali memerankan Ryuk. Shinsuke Sato yang menyutradarai film ini juga pernah menyutradarai adaptasi live action GANTZ.

10 tahun setelah pertarungan menegangkan antara Light Yagami yang terisnpirasi Death Note dengan L berakhir, sekali lagi Shinigami muncul kembali di dunia dengan membawa Death Note untuk membuat kekacauan. Seorang detektif veteran, Mishima, mengumpulkan pasukan untuk melawan Death Note, sementara Ryuzaki yang merupakan penerus L menyatakan bahwa ada 6 Death Note di dunia ini.  Tak hanya itu, sebuah virus komputer mendesak pemilik Death Note untuk saling membunuh…

Death Note Light Up The NEW World akan dirilis pada 29 Oktober 2016 secara serentak di Jepang.

(c)Oba Tsugumi・Obata Takeshi/Shuueisha 
(c)2016「DEATH NOTE」FILM PARTNERS

AnimeAnime / Takahashi Katusnori

Related article