28 April 2016
Btooom! Akan Umumkan Berita Penting

GwiGwi.com – Cover manga La Vie en Doll karya Junya Inoue mengungkapkan bahwa manga Btooom! volume ke 20 akan memiliki pengumuman penting. Shinchosha mempublikasikan Btooom! volume ke-20 pada tanggal 9 Mei nanti.

Btooom! Akan Umumkan Berita Penting

Btooom! menceritakan Sakamoto, seorang pemuda NEET (Not in Education, Employment, or Training) yang menjadi teratas dalam permainan game online Btooom! Suatu hari, dia bangun di sebuah pulau tanpa mengingat bagaimana dirinya bisa di sana. Kemudian, dia melihat seseorang ketika berusaha mendekatinya, dirinya malah dilempari sebuah bom.

Inoue merilis serial ini di majalah mingguan Comic Bunch miliki Shinchosha di tahun 2009 dan kemudian pindah ke Bulanan Comic Bunch pada tahun 2011. Shinchosha merilis manga ke-19 pada tanggal 9 Januari. Manga ini sendiri telah memasukin bagian akhir sejak April 2014. Yen Press mempublikasikan manga ini dalam bahasa Inggris dan rilis volume ke-13 pada tanggal 23 Februari.

Kotono Watanabe menyutradarai adaptasi anime ini pada tahun 2012 sebanyak 12 episode. Crunchyroll telah menyiarkan secara streaming anime dan Sentai Filmworks merilis serial ini dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada tahun 2013.

Gwigwi.com / Sigma Σ

Related article