13 Mei 2016
Masuk Era Modern, Hantu Jepang Pun Kini Punya Akun Instagram

Yak, kemarin mimin sudah berbagi video dari TOHO untuk Akiba-chan dan Akiba-kei mengenai polah kocak Sadako VS Kayako sebagai pemandu saat menonton film di bioskop Jepang. Kali ini kita akan membahas hal lain, tetapi masih nyangkut ke sosok hantu menakutkan sekaligus koplo dari Jepang ini.

Karena zaman sudah semakin maju dan canggih kali, ya, makanya para hantu pun ikutan eksis berevolusi ke dunia modern. Layaknya manusia, mereka mulai mencoba berbagai hal baru dan nggak mau ketinggalan zaman, apalagi sampai disebut kudet. Seperti yang dilakukan oleh ibu – anak gaul dari serial horor Juon berikut ini. Sang ibu, Kayako yang selama ini kalah popularitas dari Mbak Rambut Panjang Muka Tertutup Sadako memutuskan untuk membuat akun instagram sekaligus menyeret anaknya Si Tuyul Toshio untuk meramaikan jejaring sosial mereka.

Masuk Era Modern, Hantu Jepang Pun Kini Punya Akun Instagram

Dilihat dari postingan pertama, sih, akun hantu ini baru dibuat dua bulan yang lalu. Hanya dalam waktu singkat saja, ibu dan anak tersebut sudah mendapat follower di atas 40.000, lho! Luar biasa eksisnya dua hantu ini. Akun mereka kebanyakan diisi oleh foto-foto geje ala anak muda zaman sekarang, yang suka selfie di manapun mereka berada. Btw, mereka bahkan nggak “mati” di bawah sinar matahari, lho!

Seperti video pendek di bawah ini yang memperlihatkan Toshio lagi bermain ayunan di bawah terik matahari yang cerah.

Ada juga foto saat Kayako mengukur tinggi badan anaknya, membuatkan sarapan sebelum pergi ke sekolah, selfie di taman bunga sakura dan jalan-jalan menggunakan bus untuk tamasya. WaitWHAATTT!? sejak kapan Toshio bisa masuk sekolahan!? Wkwkwk

Meskipun dengan kegiatan yang bermacam-macam, caption yang digunakan tetep satu kok「あ゛あ゛あ゛あ゛あ」 Ya… Kurang lebih cuma itulah bunyi-bunyian yang bisa mereka hasilkan (lihat film Juon kalau kalian nggak paham). Coba lebih jeli lagi lihatnya satu persatu. Ha ha

 

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(新学期早々…) #遅刻常習犯 #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A photo posted by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Btw, ini bukan akun iseng hasil karya fans, lho. Ini merupakan akun official Kayako dan Toshio dalam rangka promosi film baru mereka yaitu “SADAKO VS KAYAKO” yang akan tayang pada bulan Juni 2016 mendatang. Makanya beberapa gambar dari mereka juga berupa poster dari official TOHO.

Yang namanya eksis, tetap saja eksis. Hantu aja bisa eksis gaul tanpa merusak alam (meskipun kayaknya bakal merusak akal sehat kalian. Wkwk). Kalian gimana? bisa kayak mereka?

 

あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛(魔界・霊界サミットの会場を下見してきた) #あ゛あ゛あ゛あ゛あ゛ #ニャー #さだかや

A photo posted by 伽椰子と俊雄のほのぼの親子日記 (@kayakowithtoshio) on

Akiba Nation / 林

Related article

Komik / Manga Baru