16 Mei 2016
Pemeran Anime ”B-Project ~Beat Ambitious” Diumumkan!

Kanemoto Hisako, Toriumi Kosuke, Okitsu Kazuyuki, Namikawa Daisuke, merupakan deretan pemeran yang telah dipilih dan diumumkan untuk anime B Project.

Kanemoto Hisako ditetapkan sebegai pemeran penanggung jawab unit Idol B Project, sang pemeran utama baru A&R, Sumizora Tsubasa. Lalu, Toriumi Kosuke juga ditetapkan sebagai pemeran direksi dan peran Yashamaru Sakutaro dari perusahaan rekaman untuk mendukung para anggota B-Project. Selain itu, pemeran presdir dari perusahaan label MooNs dan Kitakore, Oguro Atsushi adalah Okitsu Kazuyuki, sementara pemeran pria untuk perusahaan hiburan THRIVE, Oguro Shuji adalah Namikawa Daisuke. Bersamaan dengan pembuatan desain karakter anime tersebut, key visual terbaru dari Kawamura Toshie juga diumumkan.

Selain dari official website anime-nya, pengumuman ini juga diumumkan di web radio. Pada penayangan pertama anggota dari MooNs, Uemura Yuto berperan sebagai Zocho Wanami, dan Masuda Toshiki yang berperan sebagai Shakumura Teijin. Lagu opening di anime-nya pun “Beat-Ambitious” juga diputar! Lagunya sendiri ditangani oleh Takanori Nishikawa, sementara yang membuat liriknya adalah Shikura Chiyomaru.

Pada official website-nya, kamu bisa melihat sang tokoh utama dan sebuah judul “Rencana Keseharian Para Laki-laki”. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menunggu penayangan pertamanya pada tanggal 2 Juli, mungkin kamu bisa langsung mengunjungi official website-nya.

B-Project” sendiri merupakan proyek yang diproduseri oleh Nishikawa Takanori dan dibuat berdasarkan ide Shikura Chiyomaru mengenai proyek idol yang terdiri dari para ikemen (pria-pria tampan).

Suganuma Eiji sang ‘karnaval’ yang menjadi direktur dari animeB-Project~Beat Ambitious” ini juga menyutradarai seri “Akagami no Shirayukihime” (Red Haired Snow White), dan proses produksi diserahkan kepada A-1 Pictures. Kisah sukses dalam “B-Project” yang merupakan cerita dari masing masing grup duo Kitakore, trio dari THRIVE, grup berlima dari MooNs, juga disajikan dengan beberapa adegan live scene dan latar belakang musik yang membuat anime ini terkesan begitu hidup.

Natalie.mu

Related article