18 Mei 2016
Izakaya di Jepang ini Menghadirkan Atraksi yang ‘Gila’

Selain terkenal dengan ramen, Jepang juga terkenal dengan izakaya (bar). Karena itu, persaingan izakayad i sana cukup ketat, apalagi terdapat juga izakaya besar yang membuat cabang di mana-mana. Karena itu, masing-masing izakaya harus menghadirkan sesuatu yang spesial, baik itu dari menu makanan ataupun dengan cara lainnya. Salah satu izakaya yang unik adalah Kagaya, yang menawarkan pengalaman izakaya yang sangat “gila.”

YouTuber asal Amerika yang tinggal di Jepang, SoloTravelBlog, mengunjungi Kagaya bersama GameGrumps. Ketika mereka datang, mereka pun langsung disambut oleh “kegilaan” pegawainya. Setelah mereka duduk, mereka langsung disambut dengan lagu Imperial March dari Star Wars yang dinyanyikan dengan cara teriak. Setelah itu, handuk hangat yang selalu disediakan di berbagai izakaya diantarkan oleh Anpanman.

Keunikan dari Kagaya tidak hanya sekadar penampilan pegawainya saja, tetapi juga dari daftar menu yang ditawarkan. Menu ditulis pada buku tulis yang digunakan anak SD. Selain bisa memilih menu makanan, kalian juga bisa memilih negara. Setelah memilih negara, sang pegawai akan menghadirkan performa yang unik sesuai negaranya. Menu makanannya pun penuh misteri karena kalian hanya diberi sebuah kalimat yang harus kalian baca dan harganya saja.

Izakaya di Jepang ini Menghadirkan Atraksi yang ‘Gila’

Kagaya berada di Tokyo dan tidak jauh dari stasiun Shinbashi. Kalian bisa gunakan peta di atas apabila sedang berada di Jepang dan ingin mengunjungi izakaya yang sangat unik ini.

Jurnal Otaku Indonesia / NanaMiku

Related article

Komik / Manga Baru