19 Mei 2016
the girl who leapt through time dapatkan adaptasi live action

GwiGwi.com – Novel karya Yasutaka Tsutsui berjudul The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo) dapatkan adaptasi live-action TV. Serial drama ini akan mulai tayang pada bulan Juli dan dibintangi oleh Yuina Kuroshima dan member Sexy Zone, Fuma Kikuchi.

the girl who leapt through time dapatkan adaptasi live action
Yuina Kuroshima

Serial ini berkisah tentang seorang gadis SMA tahun akhir bernama Mihane Yoshiyama diperankan oleh Yuina Kuroshima, dan juga seorang anggota klub fotografi. Beberapa waktu sebelum libur musim panas, setelah mencium aroma lavender di suatu ruangan di sekolahnya, dia mendapat kemampuan untuk menelusuri waktu

Teman sekelasnya, Shohei Fukamachi dimainkan oleh Fuma Kikuchi muncul yang ternyata seorang ilmuwan terkenal dari masa depan tahun 2122 bernama Ken Sogoru. Kehabisan obat, dirinya tidak dapat kembali ke masa depan, dia menghinoptis orang-orang sekitarnya supaya dirinya dapat hidup normal sebagai seorang siswa sampai dirinya dapat membuat obat tersebut.

Toki o Kakeru Shōjo (時をかける少女; judul bahasa Inggris: The Girl Who Leapt Through Time) adalah sebuah anime tahun 2006 yang diproduksi studio animasi Madhouse dan didistribusikan Kadokawa Herald Pictures. Film ini diputar pertama kalinya untuk umum di Jepang pada 15 Juli 2006.

Novel Tsutsui Yasutaka, Toki o Kakeru Shōjo, menjadi dasar bagi film ini, namun film ini bukan sekadar versi layar lebar novel tersebut, melainkan merupakan kelanjutan dari cerita novel dan mengambil setting pada 20 tahun setelah kejadian di buku. Yasutaka sendiri memuji film ini sebagai “generasi kedua yang sebenarnya” dari bukunya.

Gwigwi.com / Gia

Related article

Komik / Manga Baru