30 Mei 2016
manga koe koi drama live action

Diumumkan melalui sebuah aplikasi manga  bernama Comico pada hari Sabtu kemarin bahwa manga yang berjudul Koe Koi (Voice Love) mendapatkan adaptasi serial drama live action. Bulan lalu, aplikasi ini sudah pernah mengumumkan bahwa serial manga Koe Koi  mendapatkan adaptasi untuk layar kaca, tetapi tidak disebut dalam bentuk apa.

Manga Koe Koi yang ber-genre romansa ini berkisah tentang “cinta yang dimulai oleh suara”. Berkisah mengenai hubungan yang “sedikit berbeda” dari kisah cinta pada umumnya antara dua siswa SMA, Yuiko dan Matsubara, seorang anak laki-laki yang “sedikit berbeda.” Matsubara merupakan seorang anak laki-laki yang dikaruniai suara yang indah. Setelah mendengar suara Matsubara melalui telepon, Yuiko akhirnya bertemu dengan Matsubara di sekolah dan mengetahui bahwa Matsubara selalu mengenakan kantung kertas untuk menutupi kepalanya. Rasa penasaran Yuiko terhadap Matsubara membawa keduanya ke dalam hubungan percintaan.

manga koe koi drama live action

Serial drama live action Koe Koi menghadirkan nama Mei Nagano sebagai Yuiko. Bagi yang belum tahu, Mei Nagano pernah berperan sebagai Tsubame pada adaptasi live action Rurouni Kenshin, Rinko pada adaptasi live acion Ore Monogatari!!, dan Sae pada adaptasi live action Peach Girl.

Hadir juga nama Sonoko Inoue sebagai penyanyi lagu penutup serial drama live action Koe Koi yang berjudul Natsukoi (Summer Love.) Adaptasi live action Koe Koi sendiri akan tayang perdana pada bulan Juli nanti di stasiun TV Tokyo pada Jumat tengah malam.

Jurnal Otaku Indonesia

Related article