2 Juni 2016
yu gi oh theatre kenkoba meet and greet

Dalam rangka perayaan tahun ke-20, pengarang asli sekaligus produser dan desain karakter dari “Yu Gi Oh  - The Dark Side Of Dimension”, Kazuki Takahasi, negucapkan rasa syukurnya pada acara Meet and Greet 8 Mei lalu di Shinjuku, Tokyo.

Dalam acara  Meet and Greet  tersebut, turut hadir juga Shunsuke Kazama (pemeran Yugi Muto), Kenjiro Tsuda ( pemeran Seto Kaiba), Hiroki Takahashi (pemeran Kastuya Junouchi), Junko Takeuchi (pemeran Mokuba Kaiba), Kento Hayashi (pemeran Ai Shin), Kana Hanazawa (Pemeran Sera), dan Kendo Kobayashi (pemeran Yudaraki), dan juga 3 orang pemeran “Jungle Pocket” (Geng Yudaraki) lainnya.

Dalam pertunjukan yang menceritakan tentang 1 tahun setelah berakhirnya serial tersebut, setela sekali lagi melalui pertempuran antara Atem dan ‘Yami Yugi’, kehidupan seperti berjalan kembali normal, namun ternyata Yugi kembali haus menghadapi duel yang baru.

Dengan pementasan selama 15 hari, jumlah penonton mencapai 310.000 orang! Selanjutnya juga akan dilakukan di Korea pada bulan Juni, dan perlahan di beberapa tempat di seluruh dunia, “Perayaan ini masih berlanjut, ayo semarakkan lagi!”, ujar Kazama. Begitu juga Hayashi yang mengungapkan harapannya saat acara tersebut mengatakan “Semoga terus berlanjut kesuksesannya dan saya ingin bertemu dengan kalian lagi saat acara meet and greet”.

Berkat Kenkoba, perayaan di acara meet and greet  tersebut berlangsung sangat meriah.  Ada juga terdengar saat adegan favorit “Kogoro Mori adalah…” dari salah satu anime yang saat ini sedang populer dipertunjukkan,  Kazama san mengatakan “Saat ini, itu adalah lawan tangguh yang sedang kita hadapi…” sambil berkata pelan dan setelah itu seketika beliau bersujud untuk mengucap rasa terima kasih.  Diselingi dengan perkataan “Tuan Kameraman, jangan diambil fotonya yaa” dari junior Kenkoba yang merupakan salah satu dari 3 geng “Jungle Pocket”.

yu gi oh theatre kenkoba meet and greet
yu gi oh theatre kenkoba meet and greet
yu gi oh theatre kenkoba meet and greet
yu gi oh theatre kenkoba meet and greet
yu gi oh theatre kenkoba meet and greet

Anime Anime

Related article