3 Juni 2016
spinoff killer killer danganronpa3

TV Anime “Danganronpa 3 – The End – Academy of Hope” akan mulai ditayangkan pada Juli 2016 mendatang. Kisahnya dari karya ini sendiri didasarkan pada anime dan game  seri ke-2, ditambah lagi wacana besar mengenai 2 karya yang akan diterbitkan minggu ini yaitu “Mirai Hen (Future)” dan “Zetsubo Hen (Desperate)”. Spinoff resmi dari serial “Killer Killer” yang merupakan “Volume terpisah Shonen Magazine” (Kodansha)  telah diumumkan pada 10 Mei lalu. Ini adalah sebuah kejutan besar dari manga yang kisahnya masih berlanjut. “Killer Killer” sendiri awalnya berjudul “Danganronpa Gaiden killer Killer”, yang merupakan gambaran awal dari dunia pada “Mirai-hen”.

Sasako Mitomo mengakui bahwa “Danganronpa Gaiden Killer Killer” ini adalah“Volume Terpisah Shonen Magazine” merupakan Crime Action yang masih terus berlanjut. Koizumi Yoichiro menjadi penanggung jawab skenario dari seri “Danganronpa”.

Menurut pengumuman kali ini, TV Anime “Danganronpa 3-The End-Academy of Hope”, agar dapat dilihat dari kedua sisi bersamaan, maka ditulis berdasarkan naskah aslinya. Dengan latar negara Jepang yang telah hancur, Seihara Takumi dan Asano Misaki yang bekerja di Institusi masa depan, dihadapkan untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Dalam situs resminya dilansir bahwa bagian 1 dari kisah ini sedang dalam proses distribusi. Bagi kamu yang terlewat bagian ini pun tetap bisa menikmatinya.

Seri “Danganronpa” yang telah dirilis pada November 2010 lalu menjadi dasar dari seri permainan detektif “Danganronpa Academy oh Hope and Desperate Students”. Pada 2013 lalu tv anime “Danganronpa Academy of Hope and Desperate Students the Animation” telah ditayangkan, dan menarik banyak perhatian pemirsa. Kemudian pada tahun 2016 ini diputuskan untuk  mulai menjual game yang berdasar pada seri terbaru ke-3, menayangkan anime orijinalnya, dan mementaskan pertunjukan teater.

Tv Anime “Danganronpa 3-The End of Academy of hope” diumumkan beberapa karakter baru dalam 2 karya lainnya yaitu “Mirai Hen”, juga 77 kelas dalam Academy of Hope pada “Zetsubo Hen”, yang akan mulai ditayangkan pada Juli 2016 mendatang.

Direktur yang menjadi penanggung jawab dalam dua karya tersebut adalah Seiji Kishi. Sementara proses produksi ditangani oleh studio produksi Lerche.

spinoff killer killer danganronpa3
spinoff killer killer danganronpa3
spinoff killer killer danganronpa3

[Takahashi Katsunori]

Anime Anime

Related article