10 Juni 2016
Production I.G Akan Bertanggung Jawab Atas Animasi Game Persona 5

Studio animasi Production I.G baru saja mengunggah pengumuman di situs resmi mereka kalau mereka akan bertanggung jawab atas produksi animasi untuk game Persona 5. Seperti yang sudah kamu ketahui, studio ini cukup terkenal menghasilkan anime-anime berkualitas, seperti Ghost in The Shell, Kuroko no Basket, Psycho Pass, Suisei no Gargantia, Shingeki no Kyojin, dan masih banyak lagi. Pada season ini, bertanggung jawab atas pengerjaan anime Joker Game.

production i.g animasi persona 5

Dalam game sebelumnya, seri Persona tidak pernah menggunakan studio animasi yang sama untuk masing-masing animasinya. Animasi untuk Persona 3 dikerjakan oleh Point Pictures dan animasi untuk game Persona 4 dikerjakan oleh Studio Hibari.

Persona 5 menceritakan kisah dari sekelompok remaja yang menyamarkan diri mereka sebagai phantom thieves di malam hari untuk menguak rumor misterius dan cerita rakyat. Game ini juga akan diisi oleh banyak seiyuu terkenal, walaupun baru 3 pemeran utamanya saja yang sudah diumumkan seiyuu-nya. Berikut adalah daftar seiyuu yang akan ditampilkan oleh game ini:

Jun Fukuyama sebagai Tokoh Utama

Nana Mizuki sebagai An Takamaki

Mamoru Miyano sebagai Ryuji Sakamoto

Rina Satou

Aki Toyosaki

Hirohiko Kakegawa

Tomokazu Sugita

Jouji Nakata

Yuji Mitsuya

Ikue Ohtani

Kazunari Tanaka

Yuko Kaida

Masane Tsukayama

Souichiro Hoshi

Aoi Yuuki

Shuuichi Ikeda

Haruka Tomatsu

Yukitoshi Hori

Kamu bisa melihat beberapa contoh animasinya lewat beberapa PV terdahulunya, seperti di PV ketiga dan keempatnya ini. Game ini sendiri diumumkan akan dirilis pada tanggal 15 September tahun ini di Jepang. Namun diharapkan lebih banyak informasi mengenai game tersebut akan dikuak dalam event E3 di Los Angeles.

Jurnal Otaku Indonesia / Signum

Related article