27 Juni 2016
7 taman bunga cantik yang ada di jepang

GwiGwi.com – Jepang memang banyak punya tempat wisata yang menarik di setiap musimnya. Saat musim semi tiba, kamu tidak boleh melewatkan berkunjung ke taman-taman bunga yang ada di Jepang. Taman bunga ini kebanyakan eksis di musim semi karena itu akan menjadi tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Tapi tenang saja, kamu punya banyak pilihan. Karena cukup banyak taman bunga cantik yang ada di bagian utara hingga bagian selatan Jepang.

Mau tahu taman bunga apa saja yang ada di Jepang? Inilah daftarnya.

1. Hitachi Seaside Park (Prefektur Ibaraki)

Taman bunga cantik ini cukup terkenal di mancanegara. Di bulan April ke Mei, kamu bisa melihat mekarnya jutaan bunga nemophilia yang berwarna biru menyala seperti warna langit. Kamu yang melihatnya pasti akan terkagum-kagum karena pemandangannya terlihat sangat ajaib.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: worldsawesomeplaces.com

 

2. Hitsujiyama Park (Prefektur Saitama)

Di taman bunga ini kamu bisa menikmati berbagai macam bunga warna merah dan pink yang mekar di sekitar bulan April hingga Mei. Jika kamu lihat, bunga-bunga itu membentuk pola yang unik. Kamu bisa berselfie-ria di sini. Tapi jangan sampai merusak bunganya ya.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: sainokuni-kanko.jp

 

3. Sakura Furasato Hiroba (Prefektur Chiba)

Nama kebun ini memang ada Sakura-nya, tapi ternyata taman ini bukanlah taman sakura. Ternyata di Jepang pun kamu bisa melihat bunga tulip yang mekar. Tulipnya berwarna-warni. Bunga tulip ini bisa kamu lihat saat bulan April tiba.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: takuji-s.at.webry.info

 

4. Totori Hanakairo Flower Park (Prefektur Tottori)

Merupakan salah satu taman bunga cantik terluas di Jepang. Setiap tahunnya selalu ditumbuhi berbagai macam bunga. Fasilitasnya pun cukup lengkap. Di sana terdapat rumah kaca raksasa yang menandakan kamu bisa berkunjung ke taman ini meski saat itu sedang hujan lebat. Kamu bisa berteduh di rumah kaca yang menyimpan banyak bunga itu.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: visit-matsue.com

 

5. Kuju Hana Koen (Prefektur Oita)

Taman bunga ini memiliki berbagai macam bunga warna cerah yang mekar dari bulan Maret hingga November. Hanya saja taman ini tutup pada bulan Desember hingga Maret awal. Sepanjang tahunnya bermekaran bunga-bunga yang berbeda sesuai dengan musimnya.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: wikimapia.org

 

6. Shirai Omachi Fuji Park (Prefektur Hyogo)

Taman bunga ini memiliki koleksi bunga wisteria yang sangat lebat. Karena bunga wisteria hanya mekar di musim semi, taman ini pun hanya buka di bulan April hingga bulan Mei. Keindahan bunga wisteria ini akan membuat kamu tambah kangen dengan Jepang.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: wikimedia.org

 

7. Himawari no Sato (Prefektur Hokkaido)

Siapa bilang di Hokkaido hanya terdapat salju? Hokkaido juga punya taman bunga yang cantik lho. Salah satunya adalah taman bunga yang dipenuhi bunga matahari ini. Bunga matahari ini mekar di awal hingga pertengahan bulan Agustus. Jadi kalau kamu berencana berkunjung ke sini harus di waktu krusial tersebut.

7 taman bunga cantik yang ada di jepang
Sumber: jal-co.jp

 

GwiGwi.com / Pretty Angelia

Related article

Komik / Manga Baru