1 Juli 2016
Foto Adegan Menegangkan Film Death Note: Light Up the New World Dirilis

Film terbaru dari seri Death Note yang berjudul “Death Note: Light Up the New World” yang akan tayang pada 29 Oktober 2016 di seluruh bioskop Jepang merilis dua buah foto adegannya. Kedua foto tersebut memperlihatkan adegan mengejutkan antara penyidik muda Tsukuru Mishima dan detektif jenius Ryuzaki yang saling menodongkan pistol.

Manga Death Note yang diserialisasikan di Majalah Mingguan Shonen Jump sejak tahun 2003 sampai 2006 sebelumnya telah mengeluarkan adaptasi 2 film live-action pada tahun 2006 yang berjudul “Death Note” dan “Death Note: The Last Name”. Kemudian pada tahun 2008 dirilis spin-off film yang berjudul “L Change The World”. Film “Death Note: Light Up the New World” ini berlatarkan sepuluh tahun sejak peristiwa di film sebelumnya.

Tsukuru Mishima dari Tim Investigasi Death Note merupakan seorang jenius yang paling mengetahui tentang death note, dan terus melakukan penyelidikan mengenai kasus baru yang terjadi. Sementara Ryuzaki, detektif jenius kelas dunia yang mewarisi gen L, terus mengejar kebenaran kasus KIRA. Walaupun memiliki tujuan yang sama, yaitu menyegel keenam death note yang jatuh ke dunia manusia, hubungan mereka lebih mendekati rival yang saling menipu dan memanfaatkan satu sama lain daripada rekan.

Kedua foto adegan yang menegangkan ini menggambarkan hubungan mereka. Foto pertama memperlihatkan Ryuzaki mengarahkan pistol ke Mishima dan foto kedua menggambarkan Mishima yang menodongkan pistolnya ke dahi Ryuzaki.

Foto Adegan Menegangkan Film Death Note: Light Up the New World Dirilis
Foto Adegan Menegangkan Film Death Note: Light Up the New World Dirilis

Tsukuru Mishima akan diperankan oleh Masahiro Higashide dan Sosuke Ikematsu akan berperan sebagai Ryuzaki. Bagaimana kedua aktor muda ini akan menampilkan hubungan rumit antara kedua tokoh tersebut menjadi sorotan utama film ini. Kemudian Shion, seorang cyber-terrorist dan pemuja KIRA, yang diperankan oleh Masaki Suda juga akan muncul dan membuat pertarungan tiga kubu ini menjadi semakin menegangkan.

“Death Note: Light Up the New World”

Tanggal premier seluruh Jepang: 29 Oktober 2016

Distribusi: Warner Bros. Pictures

(C) 2016「DEATH NOTE」FILM PARTNERS

Animeanime / Katsunori Takahashi

Related article