19 Juli 2016
Manga Bleach Akan Berakhir!

Dengan jumlah 73 jilid manga, 366 episode animasi, dan 4 movie, seri Bleach karya Tite Kubo masuk ke dalam salah satu manga “3 Besar” bersama One Piece dan Naruto. Ketenarannya bercabang pada video games, panggung musikal, dan masih banyak lagi. Bleach dikenalkan pertama kali melalui animasi dan manga yang serialisasinya dimuat pertama kali dalam majalah mingguan Shonen Jump pada bulan Agustus 2001.

Cerita Bleach berpusat pada seorang pelajar SMA bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki kemampuan melihat hantu. Kemampuannya membuat dia bertemu denagn Rukia Kikuchi, pencabut nyawa yang bertugas bersama pencabut nyawa lainnya untuk membawa jiwa dari orang-orang yang sudah meninggal dan memerangi Hollow. Rukia teluka ketika melindungi Ichigo dari Hollow, dan Ichigo terpaksa menggantikan Rukia untuk melindungi adiknya.

Volume terbarunya banyak dibicarakan, dan meskipun masih belum bisa dipastikan, fans tengah sibuk membincangkan kalau manga yang sudah berjalan selama 15 tahun ini akan berakhir!

Dengan berakhirnya manga Bleach, One Piece akan menjadi satu-satunya manga yang masih memegang julukan “3 Besar” sebagai shonen manga.

Apakah kalian siap dengan akhir cerita Bleach?

Ini merupakan artikel original Tokyo Otaku Mode yang ditulis oleh Jen Smith

Tokyo Otaku Mode

Related article

Komik / Manga Baru