20 Juli 2016
Gintama Live-Action Movie Resmi Diumumkan!

Rumor telah beredar dikalangan fans Gintama di seluruh penjuru dunia, dan petunjuk yang ada dalam edisi lalu majalah mingguan Shounen Jump mengenai serial Gintama yang akan diadaptasi ke dalam film live-action!

Dalam edisi Shounen Jump berikutnya, Gintoki yang merupakan tokoh utama Gintama, atau yang biasa dikenal dengan Gin-san, menyatakan kalau Gintama akan diadaptasi menjadi film live-action! Dengan adanya pengumuman ini, akhirnya kejelasan atas rumor yang beredar terselesaikan. Film ini rencanya akan rilis pada tahun 2017, dan akan dibintangi oleh Shun Oguri yang sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering menonton film atau drama Jepang adaptasi dari anime dan manga. Mungkin kalian mengenal Shun Oguri dari perannya sebagai Rui Hanazawa dalam serial drama Hana Yori Dango. Selain itu, dia juga pernah memerankan Shinichi Kudo dalam Detektif Conan, dan juga sebagai tokoh utama Lupin the Third, Nobunaga Concerto, Arakawa Under the Bridge, Hanazakari no Kimitachi e, Space Brothers, dan masih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut mengenai Gintama live-action akan diumumkan pada bulan Agustus. Jadi jangan sampai ketinggalan, dan stay tuned, ya!

Sumber gambar: Tokyo Otaku Mode Premium Shop

Tokyo Otaku Mode

Related article