Ditanya Pasal Karakter Wanita yg Disukai, Ini Jawaban Pengarang Naruto

Ditanya Pasal Karakter Wanita yg Disukai, Ini Jawaban Pengarang Naruto

28 September 2017
Ditanya Pasal Karakter Wanita yg Disukai, Ini Jawaban Pengarang Naruto

Naruto merupakan animanga asal Jepang yang sangat terkenal. Tidak saja di negaranya sendiri, tapi juga di negara lain, Naruto begitu tersohor namanya. Dengan mengangkat isi cerita tentang dunia ninja, banyak orang menyukai franchise dari Negeri Matahari Terbit ini. Berjibun sudah penggemar Naruto yang tersebar di seluruh belahan dunia, termasuk salah satu di antaranya adalah tanah air kita tercinta, yakni Indonesia. Pengarang Naruto, Masashi Kishimoto, terlihat begitu bangga melihat kesuksesan ‘anak’-nya tersebut.

Di dalam animanga Naruto, ada banyak karakter yang populer dengan segala watak dan rupanya. Misalnya Sasuke Uchiha. Pemuda cuek berambut ‘pantat ayam’ satu ini amat digemari oleh para penonton–terutama kaum hawa–disebabkan ketampanan dan tingkahnya yang keren. Contoh gadisnya adalah Haruno Sakura atau Yamanaka Ino. Meski banyak cowok ganteng dan cewek cantik di Naruto, namun apakah pengarang Naruto menyukai salah satunya?

Ditanya Pasal Karakter Wanita yg Disukai, Ini Jawaban Pengarang Naruto

Dilansir dari Comicbook.com pada Minggu, 18 Juni 2017, ternyata Masashi Kishimoto pernah ‘buka-bukaan’ tentang karakter di Naruto yang disukainya. Karakter tersebut diketahui seorang wanita. (Kalau sukanya sama seorang pria juga tidak mengapa kok, Om Kishimoto~ Bebas~). Dan rasa sukanya itu jatuh pada gadis pemalu dari klan Hyuuga. Ya, betul sekali, gadis tersebut adalah Hinata Hyuuga. Masashi Kishimoto mengungkapkan hal mengejutkan ini pada akhir tahun lalu.

Saat menghadiri Jump Festa, yaitu pada Desember 2016–ketika perayaan Naruto diberlangsungkan–Masashi Kishimoto untuk pertama kalinya menjawab pertanyaan seputar wanita yang disukainya di Naruto. Namun, fakta unik tentang dirinya itu menguap begitu saja. Hingga akhirnya, di tahun 2017, fakta unik tersebut kembali mencuat di permukaan publik. Dan untuk mengonfirmasi kebenarannya, rekan media massa lokal menghubungi pengarang Naruto.

“Karakter wanita, ya? Rasanya sedikit aneh kalau saya mengatakan suka pada tokoh fiksi yang saya buat sendiri. Sebenarnya saya menyukai semuanya, namun Hinata sepertinya lebih menarik,” ucap Masashi Kishimoto menjawab pertanyaan mengenai wanita dalam animanga Naruto yang disukainya.

Ditanya Pasal Karakter Wanita yg Disukai, Ini Jawaban Pengarang Naruto
Karakter wanita yang disukai Masashi Kishimoto, Hyuuga Hinata.

Lalu, pada tahun sebelumnya, yakni 2015, nama Hinata juga pernah disebut oleh Masashi Kishimoto sebagai karakter wanita yang ingin diajaknya kencan. Ia mengatakan, “Saya malu jika harus memilih karakter yang saya ciptakan sendiri. Tapi, kalau soal siapa yang ingin diajak kencan, saya mungkin memilih Hinata.” Jawaban ini ia lontarkan atas pertanyaan salah satu penggemarnya di New York Comic Con.

Tidak hanya itu, pengarang Naruto tersebut juga ditanya mengapa dirinya lebih memilih Hinata daripada karakter wanita lainnya. Pria satu itu kemudian tertawa dan menjawab, “Mungkin karena Hinata tidak akan melakukan tindak kekerasan.” Setelah menamatkan Naruto, kini yang akan melanjutkan kisah panjang dunia ninja adalah Boruto, anak dari tokoh utama Naruto.

Ditanya Pasal Karakter Wanita yg Disukai, Ini Jawaban Pengarang Naruto

Wah, ternyata seorang mangaka profesional juga punya ‘waifu’ dari karyanya sendiri, ya! Apa pendapat Akiba-chan dan Akiba-kei mengenai ini?

 

Winata SilenceAngelo

 

Related article

BEST SELLER