POYO-POYO

 VOLUME 4
POYO-POYO
SHARE

Kali ini Moe ingin meluluhkan hati para editor mahalah kucing dengan foto-foto Poyo yang menggemaskan. Tapi…ternyata nggak ada yang mengira kalau Poyo itu kucing sungguhan (wah…). Jadilah Moe, Hide, dan ayah berusaha dengan segala cara demi mendapatkan foto "Poyo si kucing bulat". Berjuanglah, Poyo..!?

Genre

ShoujoSlice of Life

Creator/Author

Ru Tatuki

Publisher

Takeshobo

Number of Pages

120 Page

Price

15.000 Kredit

Poin

450 Poin

File Size

30,4MB

Rating
Beli
Anonim

Ada sedikit perbedaan di Poyo Poyo volume 4, intro cerita dan pengenalan tokohnya dihadirkan dengan warna dan parodi dari beberapa dongeng. Dengan adanya perbedaan ini tentu saja memberi sedikit gebrakan baru untuk komik ini. Walaupun selanjutnya buku harian poyo ini tetap berlanjut seperti biasanya dan dimulai saat memasuki musim gugur dan ada festival bunga krisan. Bunga Krisan Ayah Sato masuk pameran, saat pameran berlangsung Moe datang bersama dengan Poyo.

Penggambaran di volume 4 ini mulai berkembang, tambak lebih beragam. Selain itu ceritanya juga mulai diberi perubahan, seperti ada cerita mengenai Uri dan Tama (babi hutan dan kucing). Poyo juga mulai di perlihatkan dalam pose yang lain (selain bulat, tidur, lompat).


Secara keseluruhan, komik yang bercerita mengenai Poyo dan sekitarnya ini mulai ada peningkatan. Masih enak dibaca saat santai dan tentu saja membaca komik ini bukan pilihan yang buruk. Di volume 4 ini juga ada tambahan mengenai Ru Tatuki dan kucingnya Muu. Rekomendasi penuh untuk penyuka kucing, anjing, ataupun penggemar slice of life + Comedy.
  • 32

Load More Leave a Testimonial