Evaluasi Keseluruhan
560 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar POYO-POYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • SEMANGATLAH POYO..!? (memei96 Review)
    lho kok jadi terkenal ya dan Kali ini Moe ingin meluluhkan hati para editor mahalah kucing dengan foto-foto Poyo yang menggemaskan. Tapi…ternyata nggak ada yang mengira kalau Poyo itu kucing sungguhan (wah…). Jadilah Moe, Hide, dan ayah berusaha dengan segala cara demi mendapatkan foto Poyo si kucing bulat. Berjuanglah, Poyo..!?
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Anonim
    Mengandung Spoiler
    usaha mendapat foto poyo
    Ada sedikit perbedaan di Poyo Poyo volume 4, intro cerita dan pengenalan tokohnya dihadirkan dengan warna dan parodi dari beberapa dongeng. Dengan adanya perbedaan ini tentu saja memberi sedikit gebrakan baru untuk komik ini. Walaupun selanjutnya buku harian poyo ini tetap berlanjut seperti biasanya dan dimulai saat memasuki musim gugur dan ada festival bunga krisan. Bunga Krisan Ayah Sato masuk pameran, saat pameran berlangsung Moe datang bersama dengan Poyo.

    Penggambaran di volume 4 ini mulai berkembang, tambak lebih beragam. Selain itu ceritanya juga mulai diberi perubahan, seperti ada cerita mengenai Uri dan Tama (babi hutan dan kucing). Poyo juga mulai di perlihatkan dalam pose yang lain (selain bulat, tidur, lompat).


    Secara keseluruhan, komik yang bercerita mengenai Poyo dan sekitarnya ini mulai ada peningkatan. Masih enak dibaca saat santai dan tentu saja membaca komik ini bukan pilihan yang buruk. Di volume 4 ini juga ada tambahan mengenai Ru Tatuki dan kucingnya Muu. Rekomendasi penuh untuk penyuka kucing, anjing, ataupun penggemar slice of life + Comedy.
    • Like 29
    Diposkan Tanggal:08 Mar 2016
  • Dongeng si poyo
    Kumpulan parodi cerita dongeng klasik, dengan pemeran utama kucing bulat terbaik.
    Diposkan Tanggal:06 Mar 2016