Evaluasi Keseluruhan
602 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar POYO-POYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • BERBURU WOW !? (memei96 Review)
    Memang ada ada saja kelakuan poyo satu ini.. pada Musim Panas, musimnya serangga dan 'makhluk-makhluk' lain berkeliaran… dan musimnya Poyo untuk berburu!! Walau bulat, ternyata kemampuan Poyo dalam berburu tidak diragukan lagi. Tak ada yang bisa luput dari sergapannya!!
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Poyo Quest 2
    petualangan poyo didunia nyata tidak kalah seru dengan dunia fantasi, tetapi tetap saja pasti ada kesialan yang dialami pihak lain *uhuk2 🙂
    Diposkan Tanggal:18 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    Kehidupan Poyo Sato di Musim Panas
    Di musim panas, Poyo lebih banyak melakukan petualangan seru. Poyo dikenal bermusuhan dengan tikus dan burung. Kedua hewan itu dengan mudah ditangkapnya. Meski berbentuk bulat, Poyo memang memiliki lompatan yang ajaib. Ia mampu menangkap burung dengan giginya yang tajam dan sekali lompat.
    Poyo Poyo volume kali ini menggambarkan hubungan yang seimbang antara Poyo dengan manusia dan para hewan. Kucing seperti Poyo pasti ingin dimiliki semua orang karena ia mudah akrab dengan manusia dan hewan di sekitarnya.
    Gambar di volume ini juga lebih variatif karena beberapa panel yang menunjukkan tradisi yang dilakukan di Jepang saat musim panas. Tradisi itu bermacam-macam, dan Ru Tatuki cukup kreatif menghubungkan tradisi-tradisi itu dengan Poyo.
    Panel-panel per cerita tidak terlalu panjang sehingga mudah ditangkap dan mampu membuat pembaca tersenyum. Padahal sebenarnya cukup sulit membuat panel yang menarik dengan mengandalkan jumlah panel yang sedikit. Namun itulah kelebihan Ru Tatuki.
    Diposkan Tanggal:01 Mar 2016