Evaluasi Keseluruhan
560 Menarik! Total Review / Komentar: 5
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar POYO-POYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • YAHH NAKALNYA..!? (memei96 Review)
    Ehh ada masalah Poyo hilang! Saat sedang bersantai di taman bersama Moe, tiba-tiba seekor anjing besar menyerang Moe. Poyo pun menghajar sang anjing sampai masuk ke semak-semak. Tapi saat si anjing sudah kembali, Poyo tidak juga kembali. Bahkan Moe yang sudah mencari-carinya tidak juga menemukannya. Poyo, di manakah kaau~~?
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • my review
    Poyo imut banget! Lucu n menggemaskan
    Diposkan Tanggal:23 Jan 2017
  • Anonim
    cant get enough of the fluffiness and circleness(?)
    sedari awal manga poyo yang mengisahkan kisah sehari-hari si kucing bulat beserta orang-orang dan hewan-hewan sekitarnya berhasil menawan hati saya

    kisah sehari-hari yang sangat menghibur hati semua kalangan pembaca sangat direkomendasikan untuk mengobati stres yang menumpuk dari kehidupan sehari-hari

    p.s sayang sekali tidak ada kucing bulat sempurna seperti poyo
    • Like 24
    Diposkan Tanggal:14 Apr 2016
  • Cat Lover Meter
    Ingin tahu seberapa sayang anda dengan kucing, bacalah cerita poyo kali ini untuk membuktikannya.... how much a cat lover you are :3
    Diposkan Tanggal:18 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    Poyo Menghilang!
    Poyo Poyo volume 7 terselip kisah yang cukup mengharukan, yaitu saat hilangnya Poyo. Pengambilan plot ini cukup mengejutkan juga karena sejauh ini Ru Tatuki selalu menghadirkan keseharian Poyo yang penuh dengan keceriaan.
    Manga ini diawali dengan volume 7 diawali dengan panel berwarna yang membahas tentang ciri-ciri orang maniak kucing. Ru Tatuki menuliskan informasi yang cukup unik di sana, ditambah dengan gambar-gambar pendukung yang lucu.
    Poyo Poyo volume 7 kembali menghadirkan sesuatu yang baru. Meski kisahnya mudah ditebak dan cenderung ringan, tetap asyik untuk diikuti. Poyo Poyo sangat cocok dibaca saat santai atau bahkan ketika mood sedang jelek. Manga ini mampu mengubah mood pembaca jadi lebih baik.
    Diposkan Tanggal:01 Mar 2016