Evaluasi Keseluruhan
598 Menarik! Total Review / Komentar: 3
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar POYO-POYO

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • PUNYA SAUDARA !? (memei96 Review)
    ternyata komik pada seri selanjutnya ada masa lalunya juga ya yang bercerita tentang Masa lalu Poyo mulai terkuak! Ternyata, Poyo memiliki seekor saudara perempuan. Tapi, mereka terpisah sejak Poyo masih kecil. Wah, kira-kira mereka seperti apa, ya?
    Diposkan Tanggal:26 Mar 2017
  • Poyo strikes back
    Dibuka dengan petualangan singkat dijaman ninja, kini poyo si kucing bulat beraksi kembali.
    Diposkan Tanggal:20 Mar 2016
  • Mengandung Spoiler
    Masa Lalu Poyo....
    Poyo Poyo volume 8 memiliki bagian cerita yang cukup mengharukan. Ternyata Poyo adalah kucing yang kuat. Sebelum menjadi kucing rumahan, ia memang hidup sendiri sebagai kucing liar. Tapi karena dulu pernah dirawat induknya dengan baik, Poyo jadi peduli pada hewan yang membutuhkan bantuannya.
    Induk Poyo hanya muncul di beberapa panel di sini. Tapi dari sana sudah cukup diketahui bahwa ia adalah induk yang baik bagi Poyo. Meski memiliki dua anak, induk Poyo menyayangi keduanya dengan seimbang.
    Poyo memang kucing yang istimewa. Bentuk bulatnya masih tetap misteri hingga sekarang. Penasaran juga kenapa Poyo bisa berbentuk bulat seperti itu. Karena ada kisah masa lalu Poyo di sini, semoga saja suatu saat nanti Poyo bisa bertemu kembali dengan induknya.
    Diposkan Tanggal:02 Mar 2016