Evaluasi Keseluruhan
420 Menarik! Total Review / Komentar: 13
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KISAH AWAL CINTA SEGITIGA (memei96 Review)
    diawali dari kisah karakter karakter yang dipertemukan namun anehnya pertemuan mereka sangatlah mengejutkan dan masing masing dari mereka mempunyai rahasia, ternyata tentang cinta lalu Madoka mulai merasakan ada hal yang aneh dari mereka, yang memang membuat madoka sangat nyaman tetapi hal yang buruk terjadi, sebenarnya apakah yang terjadi ?? lalu rahasia apa yang disembunyikan !?
    baca kisah awal yang sangat menarik serta penuh dengan romansa..
    Diposkan Tanggal:31 Mar 2017
  • Anonim
    Animanga sebuah Romcom Vintage lawas...
    Sebuah komik yang diciptakan oleh Izumi Matsumoto ini menyajikan kehidupan romantic comedy yang nostalgia, konflik yang ditimbulkan beragam dari hal berujung kekuatan spiritual sekaligus kisah cinta segitiga yang tak kunjung berakhir
    jika kalian menyukai Maison ikkoku mungkin kalian akan menyukai KOR, hal ini ku sandang sebagai anti-mainstream berbeda dari serial animasi/komik romance lainnya.
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:23 Jan 2017
  • Cina Segiiga Di mulai
    Dia memiliki kekuaaan supernaural dan jauh cina kepada seorang gadis eman sekelasna dan ernaa cina iu mengalahkan kekuaan supernauralna. Muncullah karaker baru, akankah erjadi cina seiiga?!
    Diposkan Tanggal:31 Jul 2016
  • Mengandung Spoiler
    Drama Percintaan Remaja
    Masa remaja memang menyenangkan. Salah satunya saat
    Sang tokoh utama, Kyosuke, yang harus pindah sekolah berkali-kali demi menyembunyikan kekuatan espernya, akhirnya menemukan kisah cintanya.

    Madoka, gadis pertama yang ditemui di kota ini. Tapi begitu berbeda sifatnya ketika ada di sekolah.

    Hikaru, yang sudah bagaikan adik Madoka, menyukai Kyosuke pada pandangan pertama.

    Drama percintaan yang antara Madoka, Kyosuke, Hikaru. Ditambah usaha Kyosuke dan adik-adiknya dalam menyembunyikan kekuatan esper mereka, semakin menambah daya tarik komik Kimagure Orange Road.

    Kita pun bisa mengambil makna kehidupan dari cerita ini.
    Gosip ada karena prasangka buruk.
    Jangan menilai orang hanya karena cara bicara, model rambut, dan cara berpakaiannya. Siapa tahu memang sifatnya jutek, nyentrik, tapi asik 😀
    Diposkan Tanggal:01 Jul 2016
  • Cinta
    Ketika kita sudah mulai cinta dengan orang lain tapi dia dekat dengan orang lain itulah yang membuat cinta segitiga itu muncul. Bagaimana kisahnya? Baca komik ini yuk
    Diposkan Tanggal:28 Jun 2016
  • Cinta segitiga
    Cukup merepotkan dan membingungkan bukan? Tapi kau bisa membaca komik ini jika penasaran akan ceritanya
    Diposkan Tanggal:28 Jun 2016
  • cinta
    Sebuah keluarga yg memiliki 2 anak. Sampai suatu hari salah satu anak tersebut menyukai seorang gadis cantik tapi muncul lah teman dekatnya. Apa yang akan terjadi? Yuk baca!
    Diposkan Tanggal:28 Jun 2016
  • Anonim
    kisah yang sangat menarik
    Jangan lewatkan komik yang satu ini. sangat menarik untuk diikuti...
    • Like 3
    Diposkan Tanggal:25 Jun 2016
  • Keluarga Kasuga yang Extraordinary
    Kisah dari keluarga Kasuga, terutama anak tertua mereka Kyosuke yang menyukai gadis bernama Madoka. Meskipun tampaknya mereka saling menyukai, tetapi ada Hikaru, yang juga menyukai Kyosuke dan gencar mendekatinya. Lalu, apa yang akan terjadi pada cinta segitiga dalam kisah ini?
    Diposkan Tanggal:09 May 2016
  • Kimagure Orange Road, Cinta Segitiga yang Bikin Penasaran
    Manga Kimagure Orang Road memiliki ide cerita yang sebenarnya klise, tentang cinta segitiga, tapi ditambahi genre supranatural. Isinya pun hanya berkutat di keseharian tokoh utama. Namun disitulah daya tariknya. Bisa dilihat cerita manga ini akan membuat pembacanya geregetan.

    Manga ini juga pada tahun 1980-an sangat digemari di Jepang. Yang paling membuat penasaran, siapakah yang akan Kyosuke pilih? Madoka atau Hikaru?
    Diposkan Tanggal:18 Jan 2016
  • Mengandung Spoiler
    Karakter
    Karakter utama dalam tokoh ini termasuk karakter yang baik dan juga memiliki pandangan sendiri dimana ia dapat mempertahankan pendapatnya dan cerita dalam Kimagure Orange Road ini benar-benar sering terjadi di sekolah, sehingga dari komik ini mungkin dapat membantu seseorang dalam memilih jalannya. Manga ini sangat bagus menurut saya
    Diposkan Tanggal:02 Oct 2015
  • Anonim
    懐かしい
    まさかインドネシア語で読めるとは思ってもいませんでした。
    • Like 11
    Diposkan Tanggal:29 Sep 2015
  • Antara Kyosuke, Hikaru dan Madoka
    Komik bertemakan kehidupan sekolah, drama, romance dan supernatural ini memberikan sebuah cerita yang bepusat kepada keluarga Kasuga. Keluarga Kasuga merupakan sebuah keluarga yang memiliki kekuatan supernatural, atau disebut juga sebagai Esper. Keluarga Kasuga terdiri dari 4 orang anggota, mereka adalah Kyosuke Kasuga si kakak laki-laki pertama, dua adik perempuannya yang bernama Kurumi dan Manami Kasuga, serta yang terakhir adalah ayah mereka yang bernama Takashi Kasuga.

    Seluruh keluarga Kasuga memiliki kekuatan supernatural seperti, bisa memindahkan barang dari tempat satu ke tempat lain, membuat barang terbang melayang, melakukan teleportasi, berlari dengan sangat cepat, dan lain-lain. Kekuatan ini sangat praktis untuk digunakan, namun pada keluarga Kasuga sudah ada ketentuan bahwa kekuatan ini tidak boleh digunakan di depan umum. Mereka berempat sudah sepakat bahwa mereka akan berhati-hati dalam menggunakan kekuatan supernatural tersebut, hal ini dikarenakan setiap kali mereka menggunakan kekuatan tersebut dihadapan banyak orang, orang-orang malah menganggap hal itu aneh dan mengerikan. Karena itulah, agar tidak dianggap keluarga yang aneh, maka mereka tidak mau menggunakannya secara sembarangan. Menjadi keluarga Esper menjadikan mereka terus berpindah rumah dari yang satu ke tempat lain. Hal ini dipicu karena setiap mereka menggunakan kekuatan esper, mereka akan dianggap keluarga yang aneh oleh orang-orang sekitarnya. Seperti masalah terakhir yang dibuat oleh Adik Kyosuke, si Kurumi mencoba untuk berlari sejauh 100 meter hanya dalam waktu 3 detik ! Karena masalah itulah, keluarga Kasuga pindah rumah dan juga sekolah ke tempat yang baru. Kyosuke Kasuga sebagai karakter utama dalam cerita ini menginginkan untuk memulai kehidupan baru menjadi anak laki-laki yang normal.

    Dalam lingkungan barunya Kyosuke yang sedang berjalan-jalan dan menghitung anak tangga, bertemu dengan seorang cewek cantic. Mereka berdua sama-sama menghitung anak tangga, dan berdebat dengan jumlah anak tangga yang dihitung. Kyosuke bersikeras bahwa anak tangga tersebut berjumlah 100 sedangkan si perempuan bersikeras bahwa jumlahnya 99. Secara tidak sengaja Kyosuke yang mulai tertarik dengan perempuan tersebut, ternyata malah satu sekolah dengannya. Perempuan tersebut bernama Madoka Aykawa. Namun Madoka di sekolah memiliki image yang berbeda pada saat ia bertemu pertama kali di luar sekolah. Madoka yang ia tahu adalah gadis yang manis dan juga ceria. Namun ketika di sekolah, Madoka hanya lebih banyak diam dan bersifat angkuh. Bahkan murid-murid yang lain menganggapnya sebagai murid nakal.

    Madoka memiliki teman baik bernama Hiyama Hikaru. Kyosuke pertama kali melihatnya pada saat berjalan ke area belakang sekolah untuk bertemu adiknya Kurumi. Namun disitu ia malah bertemu dengan Hikaru dan juga Madoka yang sedang merokok. Kyosuke mengatakan bahwa rokok tidak baik untuk kesehatan Madoka, namun Madoka merasa marah dan malah menampar Kyosuke. Semenjak hari itu Kyosuke tidak mau berurusan dengan Madoka. Sedangkan Hikaru, perempuan yang disangka anak nakal ini secara terang-terangan mulai menyukai Kyosuke, karena secara tidak sengaja melihat Kyosuke saat menggunakan kekuatan espernya (walau Hikaru tidak sadar bahwa itu adalah berkat kekuatan esper).

    Semenjak kejadian itu, Hikaru sering mendatangi Kyosuke untuk mengajaknya berkencan. Namun Kyosuke sesungguhnya masih merasa penasaran dengan Madoka. Ia sering berbicara dengan Madoka dan menurutnya Madoka memang perempuan yang baik dan menyenangkan. Kyosuke secara diam-diam menyukai Madoka, namun ia dalam posisi yang sulit karena Hikaru pun menyukainya, dan ia tidak bisa menolak Hikaru secara sepenuhnya karena Hikaru adalah sahabat baik dari Madoka.

    Kimagure Orange Road memang sebuah komik lama di tahun 80-an dengan gambar yang dikira masih sangat jadul, namun cerita yang disampaikan masih bisa dimengerti hingga saat ini. Drama dan romansa dari cerita cinta segitiga ini menurut saya agak sedikit kurang menarik karena efek gambarnya yang lama, namun untuk bagian cerita, sang pengarang dapat membawakan cerita dengan alur yang menyenangkan dan mudah dipahami, serta masih ada unsur misterius. Saya mengatakannya misterius karena mempertanyakan kenapa sikap Madoka begitu berbeda ketika di Sekolah dan di luar sekolah.
    Diposkan Tanggal:25 Sep 2015