Evaluasi Keseluruhan
419 Menarik! Total Review / Komentar: 2
Ayo tulis review / komentar dan dapatkan Reward Point-nya!

Mau berbagi pendapat soal komik favoritmu plus dapat Reward Point yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah?
Ada 2 cara gampang untuk mengumpulkan Reward Point melalui review / komentar, yaitu:

1.Dapatkan BERMANFAAT! sebanyak-banyaknya untuk setiap review / komentar yang kamu tulis. User dengan jumlah BERMANFAAT terbanyak bisa mendapatkan poin sampai 200.000 Pt!
2.Klik BERMANFAAT dan share di media sosial untuk review / komentar yang kamu suka. Melalui undian bulanan, kami akan membagikan poin sampai 1 juta Pt kepada user yang beruntung! Semakin banyak BERMANFAAT! Yang kamu klik, semakin besar kesempatanmu untuk mendapatkan poin.

Lebih lanjut untuk Reward Point bisa dilihat di sini.

Daftar Review / Komentar Kimagure Orange Road

Filter
  • Filter User
Format Tampilan
  • Total
  • Urutan Tampilan
  • KYOUSUKE MASUK RUMAH SAKIT !!! (memei96 Review)
    Apa yang terjadi dengan Kyousuke tiba tiba masuk rumah sakit dan apa yang terjadi sebenarnya dan apa rahasia yang tersembunyikan karena diseri ini akan terbongkar ada apa dengan hal hal yang aneh terjadi pada saat ini ???
    Diposkan Tanggal:27 Mar 2017
  • Mengandung Spoiler
    Ternyata Madoka Punya Cinta Pertama
    Kyosuke shock ketika mengetahui ternyata ada lelaki spesial bagi Madoka. Ia tentu saja jadi penasaran dengan sosok lelaki itu. Tapi sulit menebak lelaki seperti apa yang menjadi cinta pertama Madoka.

    Volume 15 ini juga memiliki kisah romantis antara Kyosuke, Madoka, dan Hikaru yang lebih manis dibandingkan bab-bab sebelumnya. Ternyata pertemuan mereka sudah terjadi sejak lama. Kyosuke juga baru mengingatnya sekarang. Hal inilah yang tidak akan disangka-sangka oleh pembaca.

    Selain itu jilid 15 ini memiliki lima bab yang berisi satu cerita. Biasanya di satu bab, cerita yang berjalan akan langsung tamat. Namun yang ini saling berkesinambungan sehingga memiliki cerita yang utuh dan lebih membuat penasaran.
    Diposkan Tanggal:02 Feb 2016